Lirik Lagu coNEXTion Age of The Light – NCT U dan Terjemahan dalam Bahasa Indonesia

- 23 Maret 2022, 15:05 WIB
NCT U telah merilis sebuah lagu untuk proyek SM TOWN: NCT LAB dengan judul coNEXTion (Age of The Light) pada Minggu, 20 Maret 2022 pukul 18.00 KST.
NCT U telah merilis sebuah lagu untuk proyek SM TOWN: NCT LAB dengan judul coNEXTion (Age of The Light) pada Minggu, 20 Maret 2022 pukul 18.00 KST. /Instagram.com/@smtown_idn

BERITA DIY – Berikut merupakan lirik lagu coNEXTion (Age of The Light) yang dinyanyikan oleh NCT U dan terjemahan Indonesianya.

Neo Culture Technology atau NCT adalah grup vokal pria asal Korea Selatan yang memiliki beberapa sub unit. Sub unit pertama NCT yakni NCT U debut pada tahun 2016 dengan single berjudul The 7th Sense dan Without You.

NCT U telah merilis sebuah lagu untuk proyek SM TOWN: NCT LAB dengan judul coNEXTion (Age of The Light) pada Minggu, 20 Maret 2022 pukul 18.00 KST.

Baca Juga: Lirik Lagu Keagungan Tuhan Versi Gigi Lengkap dengan Chord Gitar 

SM Entertainmen sebelumnya sudah mengeluarkan proyek MV Remasterig Project yang merupakan hasil kolaborasi dengan YouTube.

Lagu coNEXTion (Age of Light) menampilkan vokal Doyoung, Haechan, dan Mark yang tergabung dalam NCT U serta video penampilan secara eksklusif menyoroti tarian epik dari Shotaro.

Lagu coNEXTion (Age of The Light) telah tersedia di berbagai platform streaming.
Untuk video performancenya sendiri bisa disaksikan langsung melalui channel YouTube SMTOWN.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Tongkrongan Kami Sopan' yang Viral di TikTok: Bukan Tongkrongan Pecundang

Diketahui pada Rabu, 23 Maret 2022 siang, video performance untuk lagu coNEXTion (Age of The Light) sudah berada di posisi ke-29 trending untuk musik dengan 1,8 juta kali ditonton.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x