Lirik Lagu Dewe Yo Wani Braves Boy ft Denny Caknan yang Trending di YouTube: Takkan Ku Takut Sendiri

- 20 Maret 2022, 20:15 WIB
Lirik lagu Dewe Yo Wani yang dinyanyikan oleh Braves Boy dan Denny Caknan dan trending di YouTube.
Lirik lagu Dewe Yo Wani yang dinyanyikan oleh Braves Boy dan Denny Caknan dan trending di YouTube. /Tangkapan Layar YouTube.com/DC Production

BERITA DIY - Berikut lirik lagu berjudul Dewe Yo Wani yang dinyanyikan oleh Braves Boy dan Denny Caknan dan trending di YouTube.

Braves Boy dan Denny Caknan baru saja berkolaborasi menyanyikan lagu berjudul Dewe Yo Wani yang diunggah di channel YouTube DC Production.

Hingga saat ini video lagu Dewe Yo Wani yang dinyanyikan oleh Braves Boy dan Denny Caknan sudah ditonton lebih dari 430 ribu kali di kanal YouTube DC Production.

Baca Juga: Lirik Lagu Go – Kanda Brothers: ‘A Story About Fuji’, Kenang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tren YouTube

Video lagu Dewe Yo Wani yang dinyanyikan oleh Braves Boy dan Denny Caknan juga berhasil masuk jajaran trending YouTube kategori musik.

Sebagai informasi, Dewe Yo Wani merupakan lagu milik Braves Boy yang sudah rilis satu tahun lalu sebelum dinyanyikan bersama Denny Caknan.

Di kanal YouTube milik Braves Boy musik video dari lagu Dewe Yo Wani yang saat ini dinyanyikan bersama Denny Caknan sudah ditonton lebih dari 3,5 juta kali.

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Tongkrongan Kami Sopan: 'Ayo Dong Bantai Kami, Ayo Dong Bang’ Sound Viral dari TikTok

Berikut ini lirik lagu berjudul Dewe Yo Wani yang dinyanyikan oleh Braves Boy dan Denny Caknan yang saat ini trending di YouTube kategori musik:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x