Lirik Lagu Go – Kanda Brothers: ‘A Story About Fuji’, Kenang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tren YouTube

- 20 Maret 2022, 10:51 WIB
Kanda Brothers beranggotakan empat orang kakak beradik di antaranya, Aldy, Ricky, Gerry, dan Danna memilih untuk menumpahkan emosi ke dalam sebuah lagu yang berjudul Go.
Kanda Brothers beranggotakan empat orang kakak beradik di antaranya, Aldy, Ricky, Gerry, dan Danna memilih untuk menumpahkan emosi ke dalam sebuah lagu yang berjudul Go. /Instagram.com/@kandabrothers

BERITA DIY - Berikut merupakan lirik lagu berjudul ‘Go’ dinyanyikan oleh Kanda Brothers yang terinspirasi dari kisah Fuji sekaligus kenang meninggalnya Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.
Sembunyikan kutipan teks

Kanda Brothers beranggotakan empat orang kakak beradik di antaranya, Aldy, Ricky, Gerry, dan Danna memilih untuk menumpahkan emosi ke dalam sebuah lagu yang berjudul Go.

Kanda Brothers merilis lagu bertajuk Go lengkap dengan video musiknya melalui kanal YouTube pribadi mereka pada Jumat, 18 Maret 2022 dan sekarang berada di posisi 1 trending dengan lebih dari 2 juta kali ditonton pada Minggu, 20 Maret 2022 pagi.

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Tongkrongan Kami Sopan: 'Ayo Dong Bantai Kami, Ayo Dong Bang’ Sound Viral dari TikTok

Lirik lagu Go diciptakan oleh Dimasz Joey dan terinspirasi dari kisah perjalanan Fuji, adik kandung mendiang Bibi Andriansyah serta adik ipar dari mendiang Vanessa Angel.

Fuji harus kehilangan dua orang sekaligus (Bibi dan Vanessa) dalam sebuah tragedi kecelakaan yang juga membuat satu Indonesia turut berduka.
Fuji juga harus menghadapi kenyataan bahwa Gala, anak dari Bibi dan Vanessa, harus melewatkan hidup tanda kedua orang tuanya.

Berikut lirik dan lagu berjudul ‘Go’ yang dinyanyikan oleh Kanda Brothers.

Saat nadimu pergi
Malam mendingin dan sepi
Perih pedih merintih
Coba mengerti sendiri

Baca Juga: Chord dan Lirik Lagu Emas Hantaran dari Yollanda serta Arief dan Link MP3 untuk Karaoke

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x