Lirik Lagu Lonely – Taeyong NCT feat Suran Lengkap dengan Terjemahan Indonesia

- 18 Maret 2022, 17:03 WIB
Lonely ditulis langsung oleh Taeyong bersama dengan Royal Drive dan menjadi lagu solo pertama yang dirilis di saluran YouTube pribadi Taeyong yang bernama TY TRACK.
Lonely ditulis langsung oleh Taeyong bersama dengan Royal Drive dan menjadi lagu solo pertama yang dirilis di saluran YouTube pribadi Taeyong yang bernama TY TRACK. /Instagram.com/@nct127

BERITA DIY - Berikut merupakan lirik lagu berjudul Lonely yang dinyanyikan oleh Taeyong NCT feat. Suran lengkap dengan terjemahan Indonesia.

Lagu Lonely dirilis pada 15 Maret 2022 bersama dengan video musik performance yang diunggah lewat kanal YouTube TY TRACK.

Video musik Lonely tersebut sudah ditonton lebih dari 1.2 juta kali, dan mendapat 235 like, serta 17 ribu komentar. Terpantau pada Jumat, 18 Maret 2022 sore, video musik tersebut berada di posisi 27 Trending.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord 'Hujan' - Jourdy Pranata 'Kapan Usai Bermain Hujan' OST Film 'Ku Kira Kau Rumah'

Lonely ditulis langsung oleh Taeyong bersama dengan Royal Drive dan menjadi lagu solo pertama yang dirilis di saluran YouTube pribadi Taeyong yang bernama TY TRACK.

Sebelumya, pada 14 Maret 2022 Taeyong NCT mengumumkan channel YouTube pribadinya dan membuat para penggemarnya terkejut dan bahagia.

Taeyong menjadi member NCT pertama yang mempunyai kanal YouTube pribadi. Diketahui bahwa Taeyong akan lebih sering menggunakan media sosial tersebut untuk menyapa penggemarnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Love Maybe OST Business Proposal - Secret Number Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Taeyong juga mendapuk Suran sebagai teman berkolaborasi lewat lagu Lonely ini. Tampak dalam video musik Lonely, Taeyong memperlihatkan tarian energiknya yang segar dan mengagumkan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x