Chord Gitar dan Lirik Lagu Diri - Tulus 'Luka-luka Hilanglah Luka' yang Sedang Trending di Youtube Musik

- 16 Maret 2022, 20:10 WIB
Chord dan Lirik Lagu Tulus - 'Diri' yang Trending di YouTube
Chord dan Lirik Lagu Tulus - 'Diri' yang Trending di YouTube /Kolase Tangkapan Layar YouTube Tulus dan Instagram @tulusm

BERITA DIY - Simak chord gitar dan lirik lagu dari penyanyi solo pria Tulus berjudul Diri yang sedang Trending di Youtube Musik, berikut ini. 

Penyanyi solo pria berbakat, Tulus baru saja mengeluarkan album baru bertajuk Manusia yang berisikan 10 track lagu. Terdapat dua lagu dari album Manusia ini yang tengah menempati posisi trending di Youtube Musik. 

Lagu tersebut adalah lagu Hati-hati di Jalan yang menempati posisi pertama trending untuk musik dan lagu berjudul Diri yang menempati posisi ketiga trending Youtube musik. 

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu Tutur Batin – Yura Yunita yang Sedang Trending di YouTube Musik

Lagu Diri merupakan lagu yang ditulis oleh Tulus sendiri dengan produser Ari Renaldi. Lagu ini mengajak para pendengarnya untuk lebih menyayangi diri sendiri dan berdamai dengan diri sendiri serta masa lalu. 

Lirik yang sederhana dan mendalam membuat lagu ini disukai oleh banyak orang. Dalam lagu ini juga Tulus mengajak pendengarnya berterima kasih pada diri sendiri dan tak lupa memberikan semangat. 

Berikut chord gitar dan lirik lagu dari Tulus berjudul Diri, selengkapnya. 

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu Salah - Rizky Febian yang Lagi Viral Di TikTok

[Bait 1]

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x