Lirik Lagu Born To Love You – Kang Seung Yoon WINNER Lengkap dengan Terjemahan Indonesia

- 17 Maret 2022, 09:10 WIB
Kang Seung Yoon WINNER comeback solo dengan merilis single digital bertajuk Born To Love You dengan nuansa ballad yang emosional.
Kang Seung Yoon WINNER comeback solo dengan merilis single digital bertajuk Born To Love You dengan nuansa ballad yang emosional. /Instagram.com/@w_n_r00

BERITA DIY - Berikut merupakan lirik lagu Born To Love You yang dinyanyikan oleh salah satu member WINNER Kang Seung Yoon lengkap dengan terjemahan Indonesia.

Kang Seung Yoon WINNER akhirnya comeback solo dengan merilis single digital bertajuk Born To Love You pada Senin, 14 Maret 2022 pukul 18.00 KTS atau pukul 16.00 WIB. Born to Love You juga menjadi single digital keempat dari Kang Seung Yoon.

Kang Seung Yoon juga mengunggah video musik untuk lagu Born To Love You melalui channel YouTube WINNER dan sudah ditonton sebanyak 5,6 juta kali, serta mendapat 249 like, dan 16 ribu komentar pada Kamis, 17 Maret 2022. Video musik tersebut juga berapa di posisi 29 trending.

Baca Juga: Lirik Lagu Spring Day BTS Korea-Indonesia Lengkap dengan Makna Lagunya, Dengarkan di Platform Music Streaming

Born To Love You ditulis oleh junior Kang Seung Yoon yang sama-sama berada di bawah naungan YG Entertainment, yaitu Yedam TREASURE.

Melalui lagu Born To Love You, Kang Seung Yoon membawakan lagu dengan nuansa ballad yang emosional. Lagu tersebut mengisahkan tentang pria yang merasa menyesal sebab telah melakukan kesalahan kepada kekasihnya.

Berikut merupakan lirik lagu Born To Love You - Kang Seung Yoon WINNER

gireotdeon neowaui chueokdeuri
eojjeomyeon apeumdeuri
ppareuge jinagago
ieukgo tto haega jeomulmyeon
chimdaee nuumyeon
harureul wonmanghago

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Diri - Tulus 'Luka-luka Hilanglah Luka' yang Sedang Trending di Youtube Musik

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x