Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar Dear Diary Ku Ingin Bercerita dari Els Warouw Viral di TikTok

- 15 Maret 2022, 11:24 WIB
 Lirik dan chord atau kunci gitar lagu Dear Diary dari lagu milik Els Warouw: Dear Diary Ku Ingin Bercerita.
Lirik dan chord atau kunci gitar lagu Dear Diary dari lagu milik Els Warouw: Dear Diary Ku Ingin Bercerita. /Instagram.com/@els_warouw

BERITA DIY – Lirik dan chord lagu Dear Diary milik penyanyi Elshinta Warouw atau yang lebih dikenal dengan Els Warouw yang tengah viral di TikTok, selengkapnya di sini.

Elshinta Warouw atau yang lebih dikenal dengan Els Warouw adalah seorang penyanyi kelahiran Manado, Sulawesi Utara pada 30 Agustus 1995. Wanita berumur 26 tahun ini bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mesuji Lampung, dengan pekerjaan sampingan sebagai model dan juga penyanyi.

Els Warouw terkenal di platform video Youtube dengan channel Els Warouw setelah kegemarannya melakukan video cover dari banyak penyanyi lain. Subscribe Youtube-nya telah mencapai angka hingga 444 ribu akun.

Baca Juga: Lirik Lagu Secret Number ‘Love, Maybe’ Ost A Business Proposal Lengkap dengan Terjemahannya

Salah satu video cover lagunya yang viral adalah saat ia menyanyikan kembali lagu Mimpi yang Hilang, Buih jadi Permadani milik Elvi Sukaesih, dan Satu Nama dari By Eye. Ketiga video tersebut jika dijumlah mencapai angka 30 juta views.

Selain dikenal di platform Youtube, Els Warouw juga memiliki akun Instagram berpengikut 219 ribu followers di @els_warouw. Dalam akun tersebut, Els sering mendapat kesempatan untuk menjadi Brand Ambassador atau endorser untuk alat rias.

Dear Diary sendiri merupakan lagu yang diciptakan oleh Ricki Hambali, dengan aransemen musik dari Denny Mbol. Per 15 Maret 2022, video klip untuk lagu Dear Diary di channel YouTube Els Warouw telah ditonton sebanyak 6,5 juta kali.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Dadari - Treasure yang Viral di TikTok: Darararararari

Berikut merupakan lirik dan chord atau kunci gitar dari lagu Els Warouw yang berjudul Dear Diary:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x