Lirik Lagu Bintang Jatuh oleh Budi Doremi, Terbaru Album Dua Warna Cinta: Bintang Jatuh Dengarkanlah Hidupku

- 25 Maret 2022, 17:29 WIB
Lirik lagu Bintang Jatuh oleh Budi Doremi, single terbaru di album Dua Warna Cinta rilis Jumat, 25 Maret 2022.
Lirik lagu Bintang Jatuh oleh Budi Doremi, single terbaru di album Dua Warna Cinta rilis Jumat, 25 Maret 2022. /Tangkap layar YouTube/Budi Doremi

BERITA DIY - Lirik lagu Bintang Jatuh oleh Budi Doremi. Single terbaru di album Dua Warna Cinta rilis Jumat, 25 Maret 2022, bintang jatuh dengarkanlah hidupku indah.

Lagu berjudul Bintang Jatuh merupakan lagu terbaru yang dinyanyikan oleh Budi Doremi, penyanyi kelahiran Serang yang kini telah berusia 37 tahun. Dalam album Dua Warna Cinta direncanakan akan rilis tiga buah lagu.

Bintang Jatuh merupakan lagu pertama yang rilis di album lbum Dua Warna Cinta. Lirik lagu Bintang Jatuh menceritakan tentang seseorang yang menceritakan pengharapan dan perasaan cinta terhadap orang yang disayangi.

Baca Juga: Profil Dea OnlyFans yang Ditangkap Polisi: Nama Asli, Akun Media Sosial, dan Pendidikan Terakhir

Perasaan tersebut disampaikan kepada bintang jatuh di malam hari. Sebelumnya, Budi Doremi telah menempati tending musik YouTube di beberapa lagu terakhirnya yang berjudul Tak Kan Hilang, Melukis Senja, dan lain sebagainya.

Sigle dari Budi Doremi berjudul Bintang Jatuh baru saja dirilis di akun YouTube Budi Doremi pada hari ini Jumat, 25 Maret 2022. Akun YouTube Budi Doremi kini telah memiliki lebih dari 893 ribu subscriber.

Bintang Jatuh saat ini telah ditonton oleh 3200 lebih penonton dan mendapatkan 900 lebih like. Untuk mendengarkan lagu Bintang Jatuh mengunjungi kanal YouTube Budi Doremi.

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu Cintaku – Maulana Ardiansyah: Dalam Sepiku Kaulah Candaku

Brikut adalah lirik lagu Bintang Jatuh oleh Budi Doremi

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x