Lirik dan Chord Lagu Cintaku – Maulana Ardiansyah: Dalam Sepiku Kaulah Candaku

- 25 Maret 2022, 17:10 WIB
Lirik lagu Cintaku diciptakan oleh Sam Kowe yang juga merupakan seorang musisi. Lagu tersebut berhasil menarik.
Lirik lagu Cintaku diciptakan oleh Sam Kowe yang juga merupakan seorang musisi. Lagu tersebut berhasil menarik. /Instagram.com/@maulanaardiansyah

BERITA DIY – Berikut merupakan lirik lagu dan chord gitar lagu berjudul Cintaku yang dinyanyikan oleh Maulana Ardiansyah.

Maulana Ardiansyah sendiri merupakan penyanyi kelahiran Lampung, 4 Mei 2002. Dirinya memulai karirnya bersama sang kakak yang tergabung dalam sebuah band bernama Laoneis setelah akhirnya Maulana memutuskan untuk bersolo karir.

Lirik lagu Cintaku diciptakan oleh Sam Kowe yang juga merupakan seorang musisi. Lagu tersebut berhasil menarik perhatian publik setelah Maulana Ardiansyah mengunggah video musik versi Akustik melalui kanal YouTube Maulana Ardiansyah pada 11 Maret 2022.

Baca Juga: Lirik Ya Abal Hasanain Sholawat yang di Lantunkan Ai Khodijah, Bahasa Arab, Latin, dan Artinya

Terpantau pada Jumat, 25 Maret 2022 sore, video musik Cintaku berada di posisi 20 trending untuk musik dan sudah di tonton sebanyak 1.4 juta kali dengan 25 like, serta 978 komentar.

Lagu Cintaku menceritakan tentan kisah seseorang yang sedang bahagia karena memiliki kekasih yang begitu diidam-idamkan.

Berikut lirik lagu Cintaku - Maulana Ardiansyah

Intro
Am Am G
Dm G Am E

Am
kerinduan
Am G
yang kini kurasakan
Dm F
terjawab sudah dengan hadirmu
G Am
membawa kehangatan

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah