Biodata Sandrinna Michelle, Pemeran Wulan di Sinetron Dari Jendela SMP: Umur, Karir, Pendidikan, Akun IG

- 22 Januari 2022, 15:50 WIB
Biodata Sandrinna Michelle, pemeran Wulan dalam sinetron Dari Jendela SMP lengkap dengan umur, perjalanan karir, pendidikan hingga akun sosmed.
Biodata Sandrinna Michelle, pemeran Wulan dalam sinetron Dari Jendela SMP lengkap dengan umur, perjalanan karir, pendidikan hingga akun sosmed. /Instagram.com/@sandrinna_11/

BERITA DIY - Berikut biodata Sandrinna Michelle, pemeran Wulan dalam sinetron Dari Jendela SMP lengkap dengan umur, perjalanan awal karir, pendidikan hingga akun IG.

Nama Sandrinna Michelle mulai dikenal luas oleh publik setelah memerankan Wulan dalam sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV.

Dalam sinetron yang menyajikan kisah kasih remaja tersebut, Sandrinna Michelle beradu akting bersama Rey Bong, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rassya Hidayah dan banyak lagi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Samantha May Kerr, Pemain Timnas Australia yang Bobol 5 Kali Gawang Indonesia

Baca Juga: Profil Mahalini Penyanyi yang Wajahnya Muncul di New York Times Square: Biodata, Daftar Singel, Film, Akun IG

Baca Juga: Profil Shandy Aulia, Viral dengan Penampilan Saat Karantina: Biodata, Nama Suami, Karier, dan Akun IG

Gadis blasteran Jawa-Amerika Serikat itu sebenarya telah terjun di dunia entertainment sejak masih berusia 8 tahun dan mengawali karir sebagai model iklan.

Sandrinna Michelle pun banyak mendapatkan tawaran untuk tampil di sinetron hingga film layar lebar di usianya yang masih sangat belia.

Sinetron pertama yang dibintangi Sandrinna Michelle adalah "Bintang Untuk Baim" yang tayang di SCTV pada tahun 2011 silam. Pada tahun yang sama ia juga tampil di sinetron Baim Jaim, Nada Cinta hingga Aishiteru.

Baca Juga: Profil dan Biodata Emak Gila, Youtuber Konten Otomotif: Pernah Bakar Motor

Baca Juga: Biodata Jonatan Christie, Pebulu Tangkis Tunggal Putra Indonesia: Umur, Keluarga, Nama Tunangan, dan Prestasi

Hingga saat ini, Sandrinna Michelle  tercatat telah membintangi puluhan judul sinetron. Paling barua ia berperan sebagai Wulan di sinetron Dari Jendela SMP.

Tidak hanya sinetron, Sandrinna Michelle pun telah tampil di puluhan judul film layar lebar sejak tahun 2015 sampai sekarang.

Judul film layar lebar pertamanya adalah This is Cinta yang diproduksi oleh Starvision Plus dan tayang pada tahun 2015. Sandrinna Michelle juga pernah tampil dalam film horor yakni Danur dan Kuntilanak.

Baca Juga: Profil Happy Salma, Pemain Film Before Now and Then atau Nana: Biodata, Suami, Karier, dan Akun IG

Baca Juga: Biodata dan Profil Enzy Storia: Umur, Zodiak, Mantan Pacar, Perjalanan Karier dan Akun IG

Biodata Sandrinna Michelle

Nama Asli : Sandrinna Michelle Skornicki

Lahir : Bandar Lampung, 11 Januari 2007

Umur : 15 tahun

Agama : Islam

Pendidikan : Pesantren

Orang Tua : Mike Skornichi (Ayah) dan Purwanti (Ibu)

Instagram : @sandrinna_11

Twitter : @sandyskornicki

YouTube : Sandrinna Michelle

Demikian informasi biodata Sandrinna Michelle, pemeran Wulan di sinetron Dari Jendela SMP lengkap dengan umur, perjalanan awal karir, pendidikan hingga akun IG.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x