Profil Mahalini Penyanyi yang Wajahnya Muncul di New York Times Square: Biodata, Daftar Singel, Film, Akun IG

- 21 Januari 2022, 15:16 WIB
Profil Mahalini penyanyi yang wajahnya muncul di New York Times Square lengkap dengan biodata, umur, daftar singel, film dan akun Instagram.
Profil Mahalini penyanyi yang wajahnya muncul di New York Times Square lengkap dengan biodata, umur, daftar singel, film dan akun Instagram. /Tangkap layar Instagram.com/@mahaliniraharja/

BERITA DIY - Berikut informasi profil penyanyi Mahalini yang wajahnya terpampang di New York Times Square Amerika Serikat lengkap dengan biodata, umur, agama, daftar singel, film hingga akun Instagram.

Penyanyi wanita pendatang baru, Mahalini tengah berbahagia setelah wajahnya muncul di New York Times Square. Kemunculan wajah pelantun tembang Sisa Rasa itu merupakan bagian dari kampaye Spotify Equal.

Melalui akun Instagram pribadinya @mahaliniraharja, penyanyi berusia 21 tahun itu membagikan billboard dengan foto dirinya yang berada New York Times Square.

Baca Juga: Kisah Perselingkuhannya Mirip Seri Layangan Putus, Ini Profil Erika Karata, Aktris Ternama Jepang

"OMGGG, Spotify EQUAL at time square New York City?! asbxfghkdxsdf!! Aaaaaaaaaaaaaaaaa speechless, thankyouu so so so so so muchh! @spotifyid @spotifyasia," tulisnya seperti dikutip BERITA DIY dari akun Instagram @mahalinirahajra, Jumat, 21 Januari 2022.

Melalui unggahan di akun Instagramnya itu, Mahalini juga mengajak seluruh penggemar tetap mendengarkan lagu Sisa Rasa melalui Spotify.

"Keep listening to my song 'Sisa Rasa' on the “Spotify EQUAL” Playlist!," kata Mahalini.

Baca Juga: Profil Anne Watanabe, Aktris Jepang yang Diselingkuhi Sang Suami dan Mirip Kisah Viral Layangan Putus

Sebelumnya, sejumlah penyanyi wanita asal Indonesia pun pernah menghiasi billboard New York Times Square. Diantaranya adalah Tiara Andiri, Lyodra, hingga Maudy Ayunda.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x