Biodata dan Profil Enzy Storia: Umur, Zodiak, Mantan Pacar, Perjalanan Karier dan Akun IG

- 21 Januari 2022, 12:42 WIB
Biodata dan profil aktris dan presenter Enzy Storia: umur, mantan pacar, karier dan akun IG.
Biodata dan profil aktris dan presenter Enzy Storia: umur, mantan pacar, karier dan akun IG. /Tangkapan layar: Instagram.com/@enzystoria

BERITA DIY – Simak biodata Enzy Storia aktris dan presenter lengkap mulai dari umur, zodiak, keluarga, mantan pacar, Perjalanan Karier hingga akun Instagram (IG) berikut ini.

Enzy Storia merupakan seorang aktris dan presenter yang namanya makin melambung dengan kesuksesannya. Tak heran banyak orang yang penasaran dengan sosok Enzy Storia ini mulai dari kehidupan pribadi, asmara hingga perjalanan karier.

Perjalanan karier Enzy Storia dimulai sejak tahun 2009 sebagai seorang model. Kini Enzy Storia lebih dikenal sebagai seorang presenter acara Tonight Show setelah sebelumnya juga pernah menjadi presenter program Inbox.

Baca Juga: Profil Shandy Aulia, Mulai dari Umur, Keluarga, Perjalanan Karier dan Akun IG

Enzy Storia juga pernah bermin dalam FTV berjudul Ada Cinta di Lapangan Futsal (2009), Rahasia Tuhan: Ratu Tak Lupa Kasih Ibu (2016) Cermin Kehidupan: Terjebak Sumpah Sehidup Semati (2016) dan menjadi model vide klip grup band Noah pada lagu berjudul Sajadah Panjang.

Enzy juga pernah membintangi sinetron Arti Sahabat (2011), Putih Abu-abu (2012), Ganteng-ganteng Serigala (2015), Emak Ijah Pengen ke Mekah (2015), Samson dan Dahlia (2016), Tukang Ojek Pengkolan (2017), dan Bawang Merah Bawang Putih (2017).

Tak berhenti di situ, Enzy juga pernah membintangi film Republik Twitter (2012), Ketika Tuhan Jatuh Cinta (2014), Air & Api (2015), dan Warisan Olga (2015).

Baca Juga: Profil Oki Setiana Dewi, Aktris dan Ustazah yang Ikut Bermain di Film Merindu Cahaya de Amstel

Enzy Storia juga menjajaki dunia tarik suara dengan merilis lagu cover berjudul Bila Aku Jatuh Cinta pada tahun 2020 dan merilis lagu sendiri berjudul Setengah Hati yang ia rilis pada tahun 2021 yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x