Profil Anne Watanabe, Aktris Jepang yang Diselingkuhi Sang Suami dan Mirip Kisah Viral Layangan Putus

- 21 Januari 2022, 14:30 WIB
Anne Watanabe. Profil Anne Watanabe, aktris Jepang yang diselingkuhi sang suami dan mempunyai kemiripan dengan seri viral Layangan Putus.
Anne Watanabe. Profil Anne Watanabe, aktris Jepang yang diselingkuhi sang suami dan mempunyai kemiripan dengan seri viral Layangan Putus. /instagram.com/@anne_watanabe

BERITA DIY - Simak profil Anne Watanabe, aktris Jepang yang diselingkuhi sang suami dan mirip seri viral Layangan Putus.

Nama aktris ternama Jepang, Anne Watanabe kembali mencuat beberapa waktu terakhir. Bukan soal drama atau film yang ia bintangi, melainkan perihal kisah rumah tangganya.

Sang suami, Masahiro Higashide, diketahui selingkuh dengan aktris bernama Erika Karata. Perselingkuhan itu terjadi saat Anne dan Masahiro memasuki usia pernikahan ke-2.

Baca Juga: Biodata dan Profil Enzy Storia: Umur, Zodiak, Mantan Pacar, Perjalanan Karier dan Akun IG

Tak hanya itu, Masahiro dan Erika berselingkuh ketika Anne Watanabe mengandung anak ke-3 buah cintanya dengan Masahiro.

Sebenarnya, kabar ini sudah sangat lama terjadi. Anne Watanabe dan Masahiro Higashide pun sudah resmi bercerai pada Agustus 2020 silam.

Kisah perselingkuhan ini kembali menjadi buah bibir terutama warganet Indonesia karena dinilai mirip dengan cerita seri Layangan Putus yang viral.

Baca Juga: Profil Shandy Aulia, Mulai dari Umur, Keluarga, Perjalanan Karier dan Akun IG

Anne Watanabe dinilai memiliki nasib yang sama dengan tokoh Kinan di Layangan Putus. Kinan juga diselingkuhi oleh Aris, sang suami, saat dirinya tengah mengandung anak ke-2.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x