Profil Happy Salma, Pemain Film Before Now and Then atau Nana: Biodata, Suami, Karier, dan Akun IG

- 21 Januari 2022, 15:30 WIB
Berikut profil Happy Salma dengan biodata, suami, agama, karier, dan akun IG pemain film Before Now and Then atau Nana.
Berikut profil Happy Salma dengan biodata, suami, agama, karier, dan akun IG pemain film Before Now and Then atau Nana. /Instagram/happysalma

BERITA DIY - Simak profil Happy Salma yang turut bermain dalam film Before Now and Then atau Nana lengkap dengan biodata, suami, agama, karier, dan akun IG.

Nama aktris senior Happy Salma kembali menjadi perbincangan publik luas setelah diketahui terlibat atau menjadi pemain dalam film yang baru saja dirilis yaitu berjudul Before Now and Then atau disebut dengan Nana.

Karya film Before Now and Then atau Nana yang menyertakan nama Happy Salma sebagai pemain di dalamnya tersebut diketahui berhasil meraih prestasi gemilang saat masuk dalam program Kompetisi Utama Festival Film Internasional.

Baca Juga: Profil Anne Watanabe, Aktris Jepang yang Diselingkuhi Sang Suami dan Mirip Kisah Viral Layangan Putus

Sedangkan nama Happy Salma yang menjadi salah satu pemeran dalam film tersebut pun kemudian juga menjadi perbincangan setelah diketaui memiliki atau menghadirkan akting yang luar biasa.

Pasalnya sebelum bermain dalam film ini sendiri Happy Salma merupakan seorang aktris yang diketahui telah cukup lama malang melintang dan memiliki deretan karier yang panjang dalam belantika film Indonesia.

Meski demikian belum banyak yang mengetahui mengenai biodata lengkap Happy Salma lengkap dengan nama suami, karier, bahkan akun IG wanita yang telah banyak menghasilkan karya itu.

Baca Juga: Biodata dan Profil Enzy Storia: Umur, Zodiak, Mantan Pacar, Perjalanan Karier dan Akun IG

Mengenai biodata yang dimiliki oleh Happy Salma sendiri diketahui bahwa dirinya merupakan seorang wanita yang lahir pada 4 Januari 1980 di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Sedangkan mengenai agama yang diyakini oleh Happy Salma diketahui kabar itu pernah mencuat saat dirinya menikah dengan suami yang memiliki agama Hindu. Namun hingga kini dirinya masih merahasiakan mengenai hal pribadi itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x