Biodata Jonatan Christie, Pebulu Tangkis Tunggal Putra Indonesia: Umur, Keluarga, Nama Tunangan, dan Prestasi

- 21 Januari 2022, 15:00 WIB
Biodata Jonatan Christie pebulu tangkis tunggal putra Indonesia.
Biodata Jonatan Christie pebulu tangkis tunggal putra Indonesia. /Instagram.com/@Jonatanchristieofficial

BERITA DIY – Simak biodata dan profil singkat dari Jonatan Christie, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia mulai dari umur, keluarga, akun IG, dan prestasi berikut ini.

Nama Jonatan Christie mulai melambung setelah berhasil mendapatkan medali emas dalam Asian Games 2018. Kemenangannya tersebut juga sempat membuat heboh karena selebrasi yang ia lakukan yaitu membuka kaosnya setelah pertandingan.

Banyak prestasi yang kemudian ditorehkan Jonatan Christie, semua itu adalah hasil dari kerja kerasnya sejak usai belia. Jonatan Christie mulai bermain bulu tangkis sejak usia enam tahun.

Baca Juga: Masuk Daftar 60 Wonderkid Terbaik Dunia Versi The Guardian, Simak Profil Marselino Ferdinan Pemain Persebaya

Jonatan Christie mulai bergabung di sebuah Klub bernama Taurus pada tahun 2005. Pada usianya yang ke-11 tahun ia bahkan telah mendapatkan tujuh trofi dari berbagai pertandingan tingkat provinsi, nasional hingga internasional.

Dalam asmara, kabar baik datang karena Jonatan Christie telah melamar kekasihnya yang bernama Shania Junianantha mantan personil idol grup JKT48 pada Desember 2020 yang lalu.

Berikut biodata Jonatan Christie, selengkapnya yang telah dirangkum BERITA DIY dari berbagai sumber.

Baca Juga: Profil Haruna Soemitro Anggota EXCO PSSI dan Eks Manajer Madura United yang Trending Usai Kritik Shin Tae Yong

Nama lengkap: Leonardus Jonatan Christie

Nama panggilan: Jonatan Christie/ Jojo

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x