Cieee, Al Baper Ikut Nangis Bareng Andin, Rafael Bongkar Kebusukan Elsa? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 11 Februari 2021, 14:40 WIB
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta RCTI yang tayang malam ini Kamis, 11 Februari 2021.
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta RCTI yang tayang malam ini Kamis, 11 Februari 2021. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Kisah kelanjutan sinetron Ikatan Cinta semakin menarik karena malam ini Kamis, 11 Februari 2021 Andin akan mengetahui kebenaran dari Aldebaran bahwa Al adalah orang yang telah membuat Andin lama mendekam di balik jeruji besi.

Seperti yang pemisa tahu sebelumnya bahwa dulu Andin pernah ditetapkan sebagai pelaku pembunuhan Roy, adik Aldebaran yang meninggal karena ditusuk menggunakan gunting yang tajam.

Padahal faktanya adalah Andin adalah seorang saksi yang pertama kali melihat kondisi Roy terbujur kaku dengan luka tusuk dan bersimpah darah.

Baca Juga: Begini Reaksi Andin Setelah Al Jujur, Nino Marah Besar ke Elsa? Bocoran Ikatan Cinta, 10 Februari 2021

Baca Juga: Profil Nita Thalia, Pedangdut Single Parent yang Mengaku Jadi Calon Istri Kedua Raffi Ahmad

Naasnya saat ditemukan oleh petugas keamanan, Andin ditemukan duduk di samping Roy dengan membawa gunting yang digunakan Elsa membunuh adik Aldebaran itu di rumah kontrakan Roy.

Keyakinan Al bahwa pembunuh Roy adalah Andin membuatnya menyuap seseorang untuk memberikan kesaksian guna pemberatan hukuman bagi Andin karena Al tidak terima akan kepergian adiknya.

Setelah berusaha mencari Pak Sodikin, orang yang diperintahkan Al untuk memberi kesaksian gagal, Al akhirnya memutuskan untuk mengatakan yang sesungguhnya pada Al karena ia tidak ingin orang lain yang memberi tahu Andin tentang itu.

Andin pun akhirnya tahu itu dari Al sendiri dan ia sangat sedih mengetahui itu, bahwa orang yang sangat ia cintai saat ini adalah orang yang telah membuatnya menderita bertahun-tahun lamanya di penjara.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x