Begini Reaksi Andin Setelah Al Jujur, Nino Marah Besar ke Elsa? Bocoran Ikatan Cinta, 10 Februari 2021

- 10 Februari 2021, 14:03 WIB
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta tayang malam ini Rabu, 10 Februari 2021.
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta tayang malam ini Rabu, 10 Februari 2021. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Kisah sinetron Ikatan Cinta semakin menarik karena malam ini Rabu, 10 Februari 2021 Andin akan bertemu Pak Sodikin, salah satu saksi dalam pembunuhan Roy di tempat makan saat jam istirahat mengajar.

Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo saat itu sedang makan siang di sebuah tempat makan sendirian dan secara tidak sengaja mendengar seseorang memanggil Pak Sodikin dan mengobrol bersama.

Andin sempat kaget karena setelah sekian lama ia tidak bertemu lagi dengan saksi yang membuatnya mendapat pemberat hukuman dalam kasusnya menjadi tersangka pembunuhan Roy, adik Aldebaran.

Baca Juga: Sejarah dan Perkembangan Tarian Barongsai, Kebudayaan Tionghoa yang Khas di Perayaan Imlek

Baca Juga: Teks Pancasila sebagai Ideologi Bangsa Indonesia: Lengkap Bunyi Sila, Lambang, dan Maknanya

Andin tidak tahu harus berbuat apa dan hanya memandangi dari kejauhan namun secara tidak sengaja ia mendengarkan beberapa percakapan antara Pak Sodikin dan seorang wanita yang tidak dikenal Andin membahas mengenai belasungkawa.

Di tempat yang lain, setelah Al mengutus Rendy mencari keberadaan Pak Sodikin di Samarinda ternyata berbuah nihil.

Rendy mengabari Al bahwa ia gagal menemukan Pak Sodikin dan menunggu perintah dari Al berikutnya. Al lantas mengatakan bahwa Rendy tidak perlu lagi mencari Pak Sodikin dan bisa bergegas pulang ke Jakarta.

Al juga mengatakan bahwa ia akan jujur pada Andin tentang dirinya yang pada waktu itu telah menyuap Pak Sodikin untuk memberikan kesaksian palsu agar hukuman Andin diperberat oleh majelis hakim.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x