Agnes Malang dan Waode Baubau Siap Rebutkan Gelar Juara, Link Live Streaming POP ACADEMY Indosiar

- 16 Januari 2021, 19:30 WIB
Pop Academy konser Grand Final tayang malam ini Sabtu, 16 Januari 2021 di Indosiar.
Pop Academy konser Grand Final tayang malam ini Sabtu, 16 Januari 2021 di Indosiar. /Instagram.com/@indosiar

BERITA DIY - Pop Academy sebagai salah satu ajang pencarian bakat untuk mencetak superstar baru dalam dunia musik Pop Indonesia akan segera memasuki babak Grand Final untuk menentukan juara audisi malam ini Sabtu, 16 Januari 2021 pukul 20:30 WIB.

Pop Academy konser final akan menyuguhkan penampilan dua kontestan yang telah melalui babak seleksi dari awal hingga akhir untuk memperebutkan gelar the next Pop Academy menjadi idol baru dalam dunia Pop Indonesia disiarkan secara langsung malam ini.

Dua kontestan yang akan tampil adalah Agnes yang berasal dari Malang, Jawa Timur dan Waode dari Baubau, Sulawesi Tenggara akan unjuk kebolehannya menyanyikan lagu pop.

Baca Juga: Kecewa Raffi Ahmad Keluyuran setelah Disuntik Vaksin, Ernest Prakasa: Saya Terlihat Tolol

Baca Juga: Pesan Presiden Jokowi untuk Keluarga Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182: Semoga Sabar dan Kuat

Sebelum masuk di babak grand final, Agnes dan Waode lolos dalam babak final Top 3 yang mengeliminasi Shandy dari audisi.

Spesial babak grand final malam nanti, Pop Academy akan dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu dan dewan juri diantaranya adalah Pinkan Mambo, Ruth Sahanaya, Melly Goeslaw, Soimah, Fildan DA, Mario Pratama, Gilang Dirga, Irfan Hakim, dan Narendra.

Ada pula penampilan dari JKT48, Denny Darko, Abdel Jarwo, Meli LIDA, Gunawan LIDA, Hari LIDA, Faul LIDA, Randa LIDA, dan RIdwan LIDA.

Sepuluh besar finalis Pop Academy akan ikut hadir secara khusus yakni ada Marcell, Inara, Julian, Tabi, Martha, Jessica, Gulit dan Shandy yang masuk dalam finalis 3 besar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x