Akhirnya Andin akan Segera Tahu Rahasia Al, Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 16 Januari 2021

- 16 Januari 2021, 16:41 WIB
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta malam ini Sabtu, 16 Januari 2021.
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta malam ini Sabtu, 16 Januari 2021. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini Sabtu, 16 Januari 2021 melanjutkan kisah Aldebaran dan Andin yang ditunggu pemirsa setia RCTI.

Berikut ini adalah bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, sangat sayang apabila dilewatkan.

Pada episode sebelumnya, taruhan antara Andin dan Al dimenangkan oleh Andin sehingga Al harus menepati janjinya untuk memberikan ciuman kepada Andin serta mengizinkan Andin untuk mengajar menjadi dosen.

Pada mulanya Al kesal karena ia menganggap Andin telah berbuat curang, namun kemenangan tetaplah menjadi milik Andin sehingga Al tidak dapat berkutik dan menepati janjinya pada istrinya itu.

Baca Juga: Kecewa Raffi Ahmad Keluyuran setelah Disuntik Vaksin, Ernest Prakasa: Saya Terlihat Tolol

Selepas mencium kening Andin, Al keluar dari kamar dan duduk sendirian di taman rumahnya. Al pun mengingat kata-kata Angga untuk memaafkan Andin dan mengusut kematian Roy kembali.

Al juga teringat dengan perjanjiannya dengan Mama Rosa tentang rahasia hubungannya dengan Roy. Al pun alkhirnya menyakinkan diri untuk berkata jujur pada Andin, tepat pada saat perayaan empat bulan pernikahannya. Al kemudian meminta Rendy untuk menyiapkan sebuah acara spesial untuk Al dan Andin.

Pada episode Ikatan Cinta malam ini, Al akan mengantarkan Andin ke kampus untuk mengajar. Al pun cukup bahagia karena hari ini adalah perayaan empat bulan pernikahannya, di mana Al sudah benar-benar jatuh cinta pada Andin.

Baca Juga: Manfaat Berjemur di Bawah Sinar Matahari Pagi bagi Kesehatan Tubuh dan Kulit: Bisa Mencegah Jerawat

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x