Cara Membuat Linktree WA, Facebook dan Shopee di Instagram, Mudah dan Cocok Bagi Pebisnis Online

- 22 Oktober 2020, 13:25 WIB
Ilustrasi berbisnis dengan online shop
Ilustrasi berbisnis dengan online shop /Pixabay/HaticeEROL

Berita DIY - Seiring majunya perkembangan teknologi diberbagai daerah di Indonesia, anak-anak muda juga kian giat melancarkan bisnis-bisnis baru yang kreatif dan inovatif.

Penggunaan media sangat dibutuhkan untuk memperluas jangkauan pasar yang dituju oleh produk atau jasa yang diperdagangkan. Salah satu penggunaan media online untuk bisnis adalah instagram.

Sebelum memulai bisnis dengan jangkauan pasar yang luas di instagram, maka perlu dipastikan bahwa calon pembeli dapat menghubungi kita dengan mudah,  salah satunya menyediakan akses linktree.

Baca Juga: Kudapan Seru hingga Solusi Logistik di Merchant ShopeePay Minggu Ini!Baca Juga: Bisa Ditutup Lebih Cepat, Buruan Daftar Bantuan BPUM Rp 2,4 Juta Bagi UMKM!

Linktree berasal dari kata link yang memiliki pengertian tautan dan tree berarti pohon, sehingga penggabungan kata ini memiliki arti 'pohon tautan'.

Jika anda hendak mencantumkan berbagai link di bio instagram, tentu hal itu tidak dapat dilakukan karena bio instagram hanya menyediakan satu link saja.

Sementara itu, layanan linktree akan memudahkan anda mencantumkan tautan-tautan penting yang mendukung bisnis anda seperti link WA, Line, Facebook, hingga akun toko online Shopee, Lazada, dan lain-lain.

Baca Juga: Cocok Untuk Diet!! Smoothie Pisang Sehat dan Rendah Kalori Dengan Empat Bahan Sederhana

Baca Juga: Mudahnya Transfer Saldo ShopeePay, Ikuti 5 Langkah Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x