Sedang Tayang! Indonesian Idol Babak Spektakuler Show, Daftar 14 Finalis yang Tampil dan Link RCTI

- 4 Januari 2021, 21:00 WIB
Live Streaming Indonesian Idol malam ini di RCTI.
Live Streaming Indonesian Idol malam ini di RCTI. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Indonesian Idol saat ini tayang live babak Spektakuler Show dengan 14 finalis yang lolos pada babak final Showcase pekan sebelumnya.

Indonesian Idol tayang setiap Senin dan Selasa Pukul 21:00 WIB mencari jejak bakat di bidang tarik suara atau musik yang kali ini telah sampai pada babak Spektakuler Show dengan jajaran juri Maia Estianty, Rossa, Ari Lasso, Judika Sihotang, dan Anang Hermansyah serta dibersamai oleh host Indonesian Idol bersama Boy William.

Sementara itu, 14 finalis yang akan tampil diantaranya adalah Ramanda, Mark, Rimar, Kirana, Melisa, Kelvin,Jemimah, Kezia, Karen, Joy, Azhardi, Femila, Anggi, dan Fitri.

Baca Juga: Cara Dapat Centang Biru di Instagram, Ajukan Verifikasi Akun dan Pilih Kriteria yang Cocok

Baca Juga: 9 Tips Mudah Agar Followers Instagram Bertambah Tanpa Harus Keluar Biaya

Bagi para kontestan yang akan tampil, menjalani babak Spektakuler Show merupakan babak yang menegangkan sekaligus menantang karena penampilan mereka menjadi hak utama yang harus ditonjolkan untuk mendapat dukungan vote hingga komentar baik juri.

Sementara bagi juri penilai tentu hal memberikan penilaian juga akan sangat berat karena persaingan peserta yang semakin ketat karena peserta yang memasuki babak Spektakuler Show adalah peserta terpilih dan terbaik.

Nantikan keseruan Indonesian Idol dan penampilan para kontestan di RCTI dengan cara menyaksikan langsung melalui televisi atau bagi pengguna smartphone dapat menyaksikannya melalui live streaming RCTI.

Baca Juga: Kembali Terpilih Jadi Juri The Masked Singer di Prancis, Anggun Mengaku Akan Rindu Kampung Halaman

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x