KALEIDOSKOP 2020: Resep Viral dan Paling Dicari Warganet, Ada Kue Odading dan Cimol Keju

- 16 Desember 2020, 06:00 WIB
Ilustrasi gambar kue odading yang viral.
Ilustrasi gambar kue odading yang viral. /Pixabay/PublicDomainPictures

BERITA DIY - Kaleidoskop 2020 merupakan sebuah rangkuman singkat mengenai beberapa hal atau peristiwa yang terjadi sepanjang tahun 2020.

Hitungan hari lagi kita akan memasuki tahun baru dan meninggalkan tahun 2020 yang penuh dengan cerita dari bulan Januari 2020 hingga bulan Desember 2020 tidak terkecuali mengenai resep-resep viral yang paling dicari warganet sepanjang tahun 2020.

Tahun 2020 berbagai resep baru dan viral bermunculan di media sosial baik Instagram, Twitter, TikTok hingga YouTube yang menarik minat warganet untuk menelusuri resep makanan atau minuman viral tersebut seperti beberapa waktu lalu ada kue odading yang sempat viral dan cimol keju yang banyak disukai para artis.

Baca Juga: Resep Memasak Seblak Komplit dan Mudah: Ada Ayam, Sosis, dan Makaroni

Baca Juga: 9 Manfaat dan Khasiat Green Tea atau Teh Hijau Bagi Kesehatan dan Kecantikan: Bisa Balikin Mood

Berikut ini Berita DIY mencoba merangkum sebuah Kaleidoskop 2020 berbagai resep viral dan paling banyak dicari warganet:

1. Kue Odading

Kue odading mulai viral saat beredarnya video promosi salah seorang penjual kue odading Mang Sholeh yang menggunakan kata-kata promosi yang nyeleneh bernada ngegas.

Menyusul viralnya video promosi tersebut muncul lagi sebuah video review kue odading oleh selebgram Ade Londok hingga kue odading makin dikenal masyarakat secara luas pada bulan September 2020 lalu.

Kue odading berbahan utama tepung terigu, telur, gula dan ragi instan.

2. Dalgona

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x