Kembali Terpilih Jadi Juri The Masked Singer di Prancis, Anggun Mengaku Akan Rindu Kampung Halaman

- 19 Oktober 2020, 20:50 WIB
Foto Anggun dalam postingan instagram pribadinya
Foto Anggun dalam postingan instagram pribadinya /Instagram.com/@anggun_cipta

Berita DIY - The Masked Singer merupakan salah satu program TV pencarian bakat terbesar dari saluran TV pertama di Eropa, tepatnya berasal dari Prancis.

Program pencarian bakat ini akan menampilkan sederet selebritis terkenal yang mengenakan berbagai kostum meriah untuk menyembunyikan identitas mereka dan menunjukkan performa bernyanyi dan menari di hadapan dewan juri.

Dewan juri yang tergabung dalam panel juri kemudian harus menebak siapakah selebriti yang berada di balik kostum meriah itu.

Baca Juga: BTS Sukses Besar, Pimpinan Big Hit Entertainment Berikan Para Member BTS Saham

Baca Juga: BTS Saat Ditanya Umur Berapa Ingin Menikah, J-Hope dan Jungkook BTS Tidak Ingin Menikah?

Sebuah kebanggaan bagi Indonesia karna salah penyanyi asal Indonesia yakni Anggun tergabung kembali dalam jajaran juri The Masked Singer di Prancis.

"Ini merupakan kehormatan besar untuk menjadi juri di program TV pencarian bakat terbesar dari saluran TV pertama di Eropa," ungkap Anggun dalam siaran resmi pada Senin, 19 oktober 2020 sebagaimana dilansir dari ANTARA.

Anggun juga mengatakan bahwa tahun ini akan lebih luar biasa karena akan ada banyak penampilan bintang internasional yang hebat di panggung The Masked Singer.

Fakta bahwa Anggun adalah satu-satunya artis Indonesia yang menjadi juri dalam acara TV Eropa di luar negeri membawa harum nama Indonesia dalam kancah dunia hiburan internasional.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: ANTARA News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x