Profil Sungchan dan Shotaro Dua Member Baru NCT 2020, Tempati Rapper dan Dancer?

- 23 September 2020, 18:15 WIB
Sungchan dan Shotaro member baru NCT 2020
Sungchan dan Shotaro member baru NCT 2020 /Instagram.com/@shotaro_sungchan/Author Nia

Berita DIY - NCT 2020 merupakan megaproyek SM Entertainment dengan menggabungkan NCT 127, NCT Dream, dan WayV yang berjumlah 21 anggota ditambah dua anggota baru yang mulai dimunculkan SM pada teaser video pertama NCT 2020 'Year Party'.

Dua anggota baru NCT 2020 berhasil mencuri perhatian para NCTzens dan penggemar K-Pop lainnya, ialah Sungchan dan Shotaro.

Pada 22 September lalu SM mengenalkan dua member baru dalam teaser video pengenalan anggota NCT 2020, namun pihak SM Entertainment masih bungkam mengenai informasi dua anggota baru tersebut.

Baca Juga: Super Junior D&E Rilis Mini Album 'Bad Blood' Edisi Spesial, Pemesanan Telah Dibuka!!

Meski demikian, telah diketahui bahwa Sungchan berposisi sebagai Rapper dan memiliki kewarganegaraan Korea serta lahir pada tahun 2001 dengan tanggal tepatnya belum diketahui lebih lanjut.

Sedangkan Shotaro memiliki spesialisasi dalam dance, berasal dari Jepang dan lahir pada 25 November 2000 dengan nama lengkap Osaki Shotaro.

Sungchan dan Shotaro secara mengejutkan muncul dalam teaser video pertama NCT 2020 'Year Party' dan menghebohkan warganet terkhususnya NCTzens yang penasaran dan menanti-nantikan informasi resmi SM Entertainment mengenai Sungchan dan Shotaro.

Baca Juga: SuJu dan Red Velvet Tampil Lagi Dalam A-Nation Online 2020 di Jepang: EXO SC dan SuperM Ikut Serta

Dalam teaser video pertama tersebut, Shotaro tampil dengan rambut yang diwarna metalik sementara Sungchan tampil tampan dengan rambut berponi dengan warna merah maroon.***

Editor: Nia Sari

Sumber: Kstarlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x