Sinopsis Film Beyond The Reach, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV: Petualangan di Gurun Mojave

- 19 September 2020, 09:23 WIB
Film Beyond The Reach petualangan di Amerika Serikat yang didapuk dari novel Deathwatch
Film Beyond The Reach petualangan di Amerika Serikat yang didapuk dari novel Deathwatch /portaljember.pikiran-rakyat.com/Pikiran-Rakyat

Berita DIY - Beyond The Reach merupakan film tahun 2014 dengan genre thriller petualangan garapan sutradara Jean Baptiste Leonetti yang diskenarioi oleh Stephen Susco.

Beyond The Reach didapuk dari sebuah novel tahun 1972 yang bertajuk 'Deathwatch' yang ditulis oleh Robb White yang kemudian diangkat menjadi film layar lebar dan tayang perdana di Festival Film International Toronto Tahun 2014 tepatnya tanggal 6 September 2014.

Beyond The Reach dibintangi oleh Michael Douglas, Jeremy Irvine, dan Ronny Cox dirilis pada 17 April 2015 dengan durasi putar 91 menit oleh pendistriusinya Roadside Attractions.

Baca Juga: Jadwal Acara TRANS TV Hari Ini, Tanggal 19 September 2020: Ada The Gambler dan Beyond The Reach

Berikut adalah sinopsis film Beyond The Reach yang tayang malam ini tanggal 19 September 2020 di Bioskop Trans TV:

John Madec (Michael Douglas) seorang pengusaha internasional yang kejam dan dicap bermoral buruk pada suatu hari memamerkan kekayaannya berupa mobil yang serba bisa melakukan apa saja seharga $500.000.

John Madec didampingi jasa seorang pelacak muda terampil bernama Ben (Jeremy Irvine) melakukan perjalanan berburu di Gurun Mojave yang terkenal seram dan tandus layaknya gurun pada umumnya.

Pada suatu waktu di tengah Gurun Mojave, John secara tidak sengaja menembak target yang salah dalam perburuan dan berupaya membersihkan kesalahannya dan menghindar dari tanggung jawab.

Baca Juga: Sinopsis Singkat Film Warkop DKI Reborn 4 yang Premier Eksklusif 25 September 2020

Halaman:

Editor: Nia Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x