Link LIVE STREAMING Indonesian Idol Babak Showcase Malam Ini Senin, 14 Desember 2020 di RCTI

- 14 Desember 2020, 20:00 WIB
Ajang pencarian bakat Indonesian Idol tayang malam ini di RCTI.
Ajang pencarian bakat Indonesian Idol tayang malam ini di RCTI. /Tangkap Layar Instagram.com/@indonesianidolid

BERITA DIY - Indonesian Idol merupakan ajang pencarian bakat di bidang tarik suara atau musik yang ditayangkan RCTI setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:00 WIB.

Indonesian Idol tahun ini berjudul Special Season Indonesian Idol: A New Chapter untuk musim kesebelas setelah pertama kali tayang pada tahun 2010.

Indonesian Idol season ini menghadirkan tim penilai atau dengan jajaran juri Maia Estianty, Rossa, Ari Lasso, Judika Sihotang, dan Anang Hermansyah serta dibersamai oleh host Indonesian Idol ulung yakni Boy William.

Spesial mulai malam nanti Indonesian Idol telah memasuki babak Live Show atau Showcase, kontestan yang lolos pada babak Eliminasi 3 sebelumnya akan tampil di babak ini untuk memberikan pertunjukan terbaiknya dan memperebutkan kursi untuk menuju babak Spektakuler yang berlangsung awal tahun 2021 nanti.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Resmi Ditahan, Fadli Zon Siap Jadi Penjamin Penangguhan Penahanan

Baca Juga: 24 Fakta Menarik Kim Taehyung Atau V BTS di Luar Panggung, Nomor 20 Bisa Buat ARMY Meleleh

Tentunya babak Showcase ini sangat dinanti-nantikan bagi penggemar setia Indonesia Idol karena akan menyaksikan finalis jagoannya tampil di secara live.

Bagi para kontestan yang akan tampil, menjalani babak Showcase pastinya akan sangat berbeda dari babak audisi dan eliminasi sebelumnya, mereka dituntut untuk lebih siap dan tampil lebih memukau di atas panggung yang lebih megah dan disiarkan secara langsung.

Sementara bagi juri penilai tentu hal memberikan penilaian juga akan snagat berat karena persaingan peserta yang semakin ketat dan peserta yang memasuki babak Showcase adalah peserta terpilih dan terbaik dari semua peserta yang baik.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x