Cek ATM! Uang BLT 600 Ribu Ditransfer ke UMKM Ini via BRI BNI Bukan BPUM, Bantuan Apa? Cek Penerima di SINI

- 16 Januari 2024, 18:30 WIB
Cek ATM! Uang BLT Rp 600 ribu ditransfer ke UMKM ini via BNI BRI, bukan BPUM Januari 2024. Bantuan apa? cek penerima tanpa eform.bri.co.id.
Cek ATM! Uang BLT Rp 600 ribu ditransfer ke UMKM ini via BNI BRI, bukan BPUM Januari 2024. Bantuan apa? cek penerima tanpa eform.bri.co.id. /Tangkap layar Facebook.com/Ainun Abidin

BERITA DIY - Cek ATM! Uang BLT Rp 600 ribu ditransfer ke UMKM ini via BRI BNI, bukan BPUM Januari 2024. Bantuan apakah ini? Simak cara cek penerima tanpa eform.bri.co.id.

Pelaku UMKM di Indonesia tidak perlu sedih. Meskipun BPUM sudah tidak dilanjutkan pada Januari 2024, namun masih ada uang BLT Rp 600 ribu yang cair 4 kali.

Cara daftar online dan cek penerima BLT Rp 600 ribu ini tidak perlu melalui link eform.bri.co.id menggunakan NIK TP.

uang BLT Rp 600 ribu ini ditransfer langsung ke pelaku UMKM melalui BNI, BRI, BTN, dan Bank Mandiri, atau bisa diambil melalui Kantor Pos

TERBARU HARI INI: Selamat BLT 700 Ribu Mau Cair ke Pemilik KTP Ini Lewat GoPay OVO DANA, Bantuan Apa? Cek Daftarnya di Sini

Baca Juga: Hore UMKM Tak Terdaftar BPUM di eform.bri.co.id Bisa Dapat BLT 3 Juta, Begini Cara Daftar di Aplikasi HP

Penasaran dengan bagaimana cara dapat uang BLT Rp 600 ribu pada Januari 2024 ini tanpa cek penerima di eform.bri.co.id? Simak strateginya, berikut ini:

1. Siapkan Syarat dan Berkas Pengajuan

BLT Rp 600 ribu yang cair Januari 2024 ini berasal dari Bansos PKH Tahap 1 untuk lansia dan difabel yang terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id.

BLT Rp 600 ribu ini bisa didapatkan pelaku UMKM sepanjang tahun ini yang cair setiap tiga bulan sekali, atau total Rp 2,4 juta per tahun.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x