NIK UMKM TERDATA DI FORM ONLINE Bukan BPUM 2024 Ini Dapat Uang BLT Rp 2,4 Juta, Cek Tak di BRI eform.bri.co.id

- 15 Januari 2024, 17:30 WIB
Ilustrasi - NIK UMKM terdata di form online bukan BPUM ini dapat uang BLT Rp 2,4 juta. Cara cek penerima tak di BRI eform.bri.co.id.
Ilustrasi - NIK UMKM terdata di form online bukan BPUM ini dapat uang BLT Rp 2,4 juta. Cara cek penerima tak di BRI eform.bri.co.id. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Simak informasi NIK UMKM terdata di form online bukan BPUM ini dapat uang BLT Rp 2,4 juta. Cara cek penerima tak di BRI eform.bri.co.id.

BPUM 2024 BLT UMKM kapan cair, apakah cara daftar Banpres Rp 2,4 juta masih bisa pakai NIK KTP ke link BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id kini infonnya banyak dicari oleh pelaku usaha kecil mikro.

Ketahui masih ada uang BLT Rp 2,4 juta untuk UMKM apabila NIK terdata di form online bukan BPUM 2024 ini. Baca cara cek penerima tak di BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id selengkapnya di artikel ini.

BPUM atau BLT UMKM adalah bantuan sosial yang disalurkan oleh KemenKop UKM di tahun 2020-2021 kepada pelaku usaha kecil mikro di masa pandemi Covid 19.

Baca Juga: UMKM Masukkan NIK KTP ke Link Cek Ini Agar BLT 3 Juta Cair Tak di BPUM BRI eform.bri.co.id 2024, DAFTAR KESINI

Harapanya dengan disalurkannya BPUM mampu meringankan beban UMKM yang terimbas oleh pandemi, uang BLT Rp 2,4 juta tersebut cair melalui BNI dan BRI.

Penerima BPUM kala itu adalah UMKM pemilik NIK KTP dan SKU yang bukan golongan ASN serta sedang tidak menerima pinjama perbankan.

UMKM bisa daftarkan NIK KTP ke link BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id guna bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta di tahun 2020 dan Rp 1,2 juta di 2021 silam.

Perlu diketahui sejak tahun 2022, KemenKop secara resmi menyudahi program BPUM tersebut didasari UMKM yang telah mampu kembali menjalankan roda perekonomian ke arah yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x