Selamat BLT 700 Ribu Mau Cair ke Pemilik KTP Ini Lewat GoPay OVO DANA, Bantuan Apa? Cek Daftarnya di Sini

- 22 Januari 2024, 14:43 WIB
Selamat pemilik KTP ini. dapat BLT Rp 700 ribu cair lewat GoPay, OVO, hingga DANA, begini cara daftar bantuan Kartu Prakerja 2024 di HP.
Selamat pemilik KTP ini. dapat BLT Rp 700 ribu cair lewat GoPay, OVO, hingga DANA, begini cara daftar bantuan Kartu Prakerja 2024 di HP. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Selamat BLT Rp 700 ribu siap cair ke pemilik KTP ini lewat GoPay, OVO, hingga DANA. Bantuan apakah ini? Simak syarat, cara daftar online, dan cek penerima di sini.

Pemerintah memastikan akan kembali menyaluran bantuan uang tunai atau BLT sneilai Rp 700 ribu pada tahun ini, untuk para pemilik KTP yang memenuhi syarat.

BLT Rp 700 ribu ini merupakan bonus karena para pemilik KTP sudah mengikuti program yang dijalankan oleh pemerintah sehingga mereka mendapatkan keterampilan dan pengetahuan yang baru.

Sebagai informasi, selain menerima BLT Rp 700 ribu, para pemilik KTP yang dapat bantuan ini diwajibkan untuk mengikuti pelatihan, baik online maupun offline.

Baca Juga: Selamat Uang PIP Kemdikbud Januari 2024 Rp 1 Juta Cair Hari Ini jika Ada Tanda Ini, Cek pip.kemdikbud.go.id

Sehingga kualitas kerja, kompetensi, keterampilan atau skill, hingga pengetahuan mereka meningkat dan siap bersaing di dunia kerja/wirausaha.

Namun BLT Rp 700 ribu ini hanya bisa dicairkan melalui nomor rekening atau dompet digital yang sudah terafilias dengan bantuan dari pemerintah ini, seperti BNI, BCA, OVO, GoPay, DANA, dan LinkAja.

Lantas, bantuan apakah yang bisa menghasilkan BLT Rp 700 ribu? Siapa saja pemilik KTP yang bisa mendapatkannya? Bagaimana cara mengikutinya?

BLT Rp 700 ribu ini berasal dari program Kartu Prakerja 2024 yang akan dibuka tahun ini dan memberikan bantuan dengan total nilai manfaat Rp 4,2 juta untuk para peserta yang mengikutinya sampai selesai.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x