Login cekbansos.kemensos.go.id Cek Penerima BPNT 2022: Nama Muncul Tapi Tak Cair Rp200 Ribu Lapor ke Nomor Ini

- 21 Oktober 2022, 10:20 WIB
Ilustrasi - Login cekbansos.kemensos.go.id cek penerima BPNT 2022, nama muncul tapi tak cair Rp200 ribu per bulan, lapor ke nomor pengaduan.
Ilustrasi - Login cekbansos.kemensos.go.id cek penerima BPNT 2022, nama muncul tapi tak cair Rp200 ribu per bulan, lapor ke nomor pengaduan. /Tangkap layar Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Simak cara login cekbansos.kemensos.go.id cek penerima BPNT 2022, nama muncul tapi tak cair Rp200 ribu per bulan, lapor ke nomor layanan pengaduan.

Bulan ini Kementerian Sosial (Kemensos) masih aktif salurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) 2022. Bansos ini cair Rp200 per bulan ke pemegang kartu sembako.

Anda bisa cek penerima BPNT 2022 secara daring dengan login ke cekbansos.kemensos.go.id. Nama yang muncul akan dapat Rp200 per bulan, namun jika tidak cair Anda bisa lapor ke nomor pengaduan.

Kemensos sudah berikan fasilitas bagi masyarakat untuk cek penerima bansos dari pemerintah dengan memanfaatkan situs DTKS Kemensos. Situs ini dapat diakses dengan mudah tanpa perlu instal aplikasi tertentu.

Baca Juga: Modal KTP dan KK Bisa Dapat BPNT 2022, Ini Cara Daftar Bansos Sembako Rp2,4 Juta: Pendaftaran Online di HP

Namun jika Anda ingin melakukan cek penerima bansos, pendaftaran atau sanggah penerima bansos, Anda bisa menggunakan Aplikasi Cek Bansos.

Kali ini akan dijelaskan cara login situs DTKS Kemensos di link cekbansos.kemensos.go.id untuk penerima BPNT 2022. Cara cek di situs DTKS Kemensos dipilih dengan mempertimbangan kemudahannya.

Cara lebih lengkap akan dijelaskan selanjutnya. Setelah melakukan cek penerima bansos sembako, dan ternyata nama Anda berstatus sebagai penerima, maka Anda berhak mendapat pencairan senilai Rp200 per bulan.

Baca Juga: Cek Penerima BPNT dan BLT BBM 2022 Online Pakai HP di Link Resmi, Bansos Sembako Oktober Cair Rp200 Ribu

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x