Bansos Sembako Oktober Masih Cair, Cek Nama Anda di cekbansos.kemensos.go.id: Penerima BPNT 2022 Ambil di Sini

- 15 Oktober 2022, 11:07 WIB
Ilustrasi - Bansos sembako dari Kemensos jatah Oktober masih cair, segera cek namamu di cekbansos.kemensos.go.id, penerima BPNT 2022 ambil di sini.
Ilustrasi - Bansos sembako dari Kemensos jatah Oktober masih cair, segera cek namamu di cekbansos.kemensos.go.id, penerima BPNT 2022 ambil di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Jangan khawatir bansos sembako dari Kemensos jatah Oktober masih cair, segera cek nama Anda di cekbansos.kemensos.go.id, penerima BPNT 2022 ambil di sini.

Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) jatah Oktober masing dilakukan. Pemegang kartu sembako bisa segera mendapatkan jatah senilai Rp200 ribu.

Segera cek nama Anda di cekbansos.kemensos.go.id untul lihat apakah Anda masuk daftar penerima BPNT atau bukan. Jika kamu adalah penerima, Anda bisa ambil bansos di 2 tempat ini.

Kemensos terus gelondorkan jatah bansos sembako kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Total bansos yang akan diberikan yaitu Rp2,4 juta dalam kurun waktu 1 tahun.

Baca Juga: Punya Tanda Ini Bisa Cairkan Bansos Rp200 Ribu dari Kemensos, Cek Penerima BPNT 2022 Online di HP

KPM akan mendapat jatah bansosnya setiap bulan dengan nominal Rp200 ribu per bulan. Bentuk penyaluran BPNT 2022 ada dua jenis, uang tunai atau sembako.

KPM bisa ambil jatah BPNT Oktober dalam bentuk uang tunai di Kantor Pos. Kemudian pencairan bentuk sembako bisa diambil di e-warung.

Peraturan tiap daerah mengenai tempat pengambilan bansos sembako jatah Oktober bisa saja berbeda-beda, bergantung pada ketetapan masing-masing daerah.

Sebenarnya bansos BPNT jatah Otober sudah cair sejak awal bulan lalu, namun bagi sebagian daerah masih menerima penyalurannya hingga pertengehan bulan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah