Cair Lagi Rp200 Ribu, BPNT 2022 Oktober Ambil di Sini: Cek Penerima Bansos di Situs cekbansos.kemensos.go.id

- 10 Oktober 2022, 12:20 WIB
Ilustrasi - Cair lagi Rp200 ribu, BPNT 2022 jatah Oktober ambil di tempat ini, cek nama penerima bansos sembako di situs cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Cair lagi Rp200 ribu, BPNT 2022 jatah Oktober ambil di tempat ini, cek nama penerima bansos sembako di situs cekbansos.kemensos.go.id. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Bulan ini cair lagi Rp200 ribu, BPNT 2022 jatah Oktober ambil di tempat ini, cek nama penerima bansos sembako di situs cekbansos.kemensos.go.id.

Pemegang kartu sembako siap-siap terima bansos senilai Rp200 ribu. Jika nama muncul di situs DTKS Kemensos, siap-siap ambil jatah Oktober 2022.

BPNT 2022 jatah Oktober cair lagi, Anda bisa ambil di 2 tempat ini. Segera cek nama penerima bansos sembako di situs cekbansos.kemensos.go.id online via HP.

Sebagaimana ketetapan yang telah dibuat oleh pemerintah, bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) 2022 cair ke Keluarga Penerima Manfaat (KPM) setiap bulan.

Baca Juga: Cara Cek Bansos Rp200 Ribu Cair Oktober ke Pemegang Kartu Sembako, Lihat Data Penerima BPNT 2022 di Link Ini

KPM akan memperoleh bansos sembako ini dengan nilai Rp200 ribu per bulan. Saat ini telah memasuki pencairan BPNT 2022 jatah Oktober.

Kemensos telah menyediakan situs khusus agar masyarakat Indonesia bisa cek nama penerima berbagai program bantuan perlindungan sosial.

Situs ini akan terhubung dengan DTKS Kemensos atau Data Terpadu Kesejahteraan Sosial. Pada situs ini, Anda bisa cek nama Anda dan bisa tahu apakah Anda termasuk penerima bansos atau tidak.

Bansos yang dapat dicek di DTKS Kemensos di link cekbansos.kemensos.go.id adalah bansos BPNT, PKH, BLT BBM, BST hingga PBI. Cara cek bisa dilakukan secara online.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah