Cara Cek Nama Penerima BPNT 2022 yang Cair Oktober Pakai HP, Bansos Sembako Dapat Rp200 Ribu: Ambil di Mana?

- 5 Oktober 2022, 11:31 WIB
Ilustrasi - Cara cek nama penerima BPNT 2022 yang cair Oktober pakai HP, pemegang kartu sembako dapat bansos Rp200 ribu, info ambil BPNT di mana.
Ilustrasi - Cara cek nama penerima BPNT 2022 yang cair Oktober pakai HP, pemegang kartu sembako dapat bansos Rp200 ribu, info ambil BPNT di mana. /Tangkap layar Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Simak cara cek nama penerima BPNT 2022 yang cair Oktober pakai HP, pemegang kartu sembako dapat bansos Rp200 ribu, informasi ambil BPNT di mana.

Bulan ini, Bataun Pangan Non Tunai (BPNT) 2022 cair lagi. Segera cek nama Anda secara online, lihat apakah Anda masuk ke daftar penerima atau tidak.

Panduan cara cek nama penerima BPNT 2022 yang cair Oktober pakai HP akan disampaikan pada artikel ini. Pemegang kartu sembako bisa segera cairkan bansos sembako.

Ada dua jenis tempat yang dijadikan sebagai lokasi pengambilan BPNT 2022, pertama di Kator Pos dan kedua di e-warung yang sudah ditunjuk oleh pemerintah.

Baca Juga: BPNT Oktober 2022 Cair Kapan Tanggal Berapa, Berupa Uang atau Sembako? Cek Penerima Online Via HP di Sini

Jika bansos sembako diambil di Kantor Pos, maka pemegang kartu sembako bisa terima bantuan dalam bentuk uang tunai Rp200 ribu. Tapi jika diambil di e-warung, maka akan mendapatkan bantuan dalam bentuk sembako.

Perkara penentuan di mana bisa ambil BPNT 2022 jatah Oktober, maka Anda harus menunggu informasi dari pertugas terkait di tempat Anda.

Petugas akan menyampaikan info terkait tanggal, waktu, dan tempat pengambilan BPNT. Anda hanya perlu ikuti instrukssi dari petugas di daerah Anda.

Setiap bulan, bansos sembako cair dengan nominal Rp200 ribu. Hal ini berarti dalam satu tahun pemegang kartu sembako akan menerima bansos senilai Rp2,4 juta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x