Login cekbansos.kemensos.go.id Cek Penerima BPNT Oktober 2022: Modal HP Bisa Daftar Bansos Sembako Rp2,4 Juta

- 28 September 2022, 09:54 WIB
Ilustrasi - Login cekbansos.kemensos.go.id cek penerima BPNT Oktober 2022, modal HP bisa daftar bansos sembako Rp2,4 juta, cair Rp200 ribu per bulan.
Ilustrasi - Login cekbansos.kemensos.go.id cek penerima BPNT Oktober 2022, modal HP bisa daftar bansos sembako Rp2,4 juta, cair Rp200 ribu per bulan. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Cara login cekbansos.kemensos.go.id cek penerima BPNT Oktober 2022, modal HP bisa daftar bansos sembako Rp2,4 juta yang cair Rp200 ribu per bulan.

Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) 2022 terus berjalan. Pemegang kartu sembako siap-siap terima BPNT jatah Oktober.

Segera login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima BPNT 2022 yang bisa cairkan bansos di Oktober ini. Pengecekan bisa dilakukan secara online lewat HP.

Tidak hanya itu, pada artikel ini juga akan dijelaskan cara daftar bansos sembako 2022 hanya dengan modal HP, agar bisa terima dana senilai Rp2,4 juta dalam satu tahun.

Baca Juga: Cek Penerima BPNT 2022 Online Lewat HP, Oktober Cair Lagi: Berupa Uang atau Sembako? Ini Cara Mencairkannya

Data masyarakat Indonesia yang ditetapkan sebagai penerima bansos dari Kemensos sudah tercatat di DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) Kemensos.

Hanya dengan akses laman DTKS Kemensos, Anda sudah bisa mengetahui status nama Anda dalam data penerima bansos, mulai dari bansos PKH, BPNT, BLT BBM, BST hingga PBI.

Anda bisa mengakses laman DTKS Kemensos dengan mengunjungi tautan cekbansos.kemensos.go.id. Kemudian segera login ke tautan tersebut.

Lalu pilih nama provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, dan desa sesuai yang tertera pada e-KTP Anda. Selanjutnya tuliskan nama lengkap Anda dan huruf kode.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x