Cara Daftar BPNT 2022 Online Modal KTP: Pemegang Kartu Sembako Dapat Bansos Rp200 Ribu, Cek Penerima DI SINI

- 12 Oktober 2022, 11:15 WIB
Ilustrasi - Cara daftar BPNT 2022 online modal KTP di Aplikasi ini, pemegang kartu sembako cair Rp200 ribu, cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Cara daftar BPNT 2022 online modal KTP di Aplikasi ini, pemegang kartu sembako cair Rp200 ribu, cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar Play Store/Aplikasi Cek Bansos

BERITA DIY - Informasi cara daftar BPNT 2022 online modal KTP di Aplikasi Cek Bansos, pemegang kartu sembako cair Rp200 ribu, cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Kemensos terus berikan bansos kepada masyarakat golongan prasejahtera hingga bulan Oktober ini. Salah satu bansos yang cair bulan ini adalah BPNT 2022.

Ketahui cara daftar BPNT 2022 online modal KTP di Aplikasi Cek Bansos. Pemegang kartu sembako cair Rp200 ribu pada Oktober, kamu bisa lihat penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Kemensos masih memeberikan peluang bagi masyarakat prasejahtera yang belum terdaftar sebagai penerima bansos untuk mengusulkan diri.

Baca Juga: Bansos Kemensos BPNT 2022 Oktober Cair, Cek Penerima Kartu Sembako Online di HP Via cekbansos.kemensos.go.id

Pengusulan jadi penerima bansos termasuk bansos BPNT 2022 bisa dilakukan secara online tanpa perlu mengunjungi tempat tertentu. Kamu hanya perlu menyiapkan KK dan KTP.

Panduan cara untuk daftar bansos sembako di aplikasi Cek Bansos akan dijelaskan setelah ini. Kemensos juga sediakan layanan untuk cek penerima BPNT 2022 secara online.

Pengecekan dilakukan dengan mengakses situs DTKS Kemensos. Situs ini akan menampilkan informasi status namamu dalam penerimaan berbagai bansos di tahun 2022.

Hanya dengan input nama lengkap, kamu bisa tahu statusmu sebagai penerima bansos Bantuan Pangan Non Tunai, Program Keluarga Harapan, BLT BBM, Bantuan Sosial Tunai sampai PBI.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah