Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 Kapan, Daftar di www.prakerja.go.id Agar Dapat Bantuan Rp 2,55 Juta

- 4 Oktober 2022, 13:15 WIB
Daftar di www.prakerja.go.id untuk  pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 agar dapat bantuan Rp 2,55 juta.
Daftar di www.prakerja.go.id untuk pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 agar dapat bantuan Rp 2,55 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 kapan, daftar di www.prakerja.go.id agar dapat bantuan Rp 2,55 juta.

Daftar Kartu Prakerja dapat melalui www.prakerja.go.id, namun hingga saat ini gelombang 46 masih belum dibuka.

Masyarakat yang gagal dalam gelombang sebelumnya, dapat melakukan daftar ulang di Kartu Prakerja gelombang 46 yang akan segera dibuka.

Untuk mengetahui informasi terbaru terkait pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 kapan dibuka, masyarakat dapat upadate infonya melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Baca Juga: Info Kartu Prakerja Gelombang 46, Cara Daftar di www.prakerja.go.id dan Syarat Dapat Bansos Rp 600 Ribu 4 Kali

Jika kelak pendaftaran Kartu Prakerja dibuka masyarakat dapat daftar di www.prakerja.go.id sebagai calon peserta penerima bantuan Rp 2,55 juta.

Adapun program Kartu Prakerja merupakan bantuan sosial yang ditunjukan untuk kelompok pencari lowongan kerja, masyarakat korban PHK dan pelaku usaha kecil (UMKM).

Terdapat sejumlah syarat dan kriteria yang harus dipenuhi masyarakat agar bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 46 dan agar dapat menerima bantuan Rp 2,55 juta, ialah sebagai berikut.

- Masyarakat yang telah memiliki NIK KTP

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah