Kabar Terbaru Kartu Prakerja Dilanjut 2023? Pendaftaran Gelombang 46 Dibuka Kapan Cek Syaratnya di sini

- 4 Oktober 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi – Kabar terbaru benarkah Kartu Prakerja akan dilanjut 2023, pendaftaran gelombang 46 dibuka kapan cek syaratnya di sini.
Ilustrasi – Kabar terbaru benarkah Kartu Prakerja akan dilanjut 2023, pendaftaran gelombang 46 dibuka kapan cek syaratnya di sini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi kabar terbaru Kartu Prakerja akan dilanjut 2023, pendaftaran gelombang 46 dibuka kapan cek syaratnya di sini.

Informasi login Kartu Prakerja untuk daftar pakai dashboard www.prakerja.go.id cek syarat hingga program Kartu Prakerja sampai kapan banyak dicari.

Kabar terbaru pemerintah akan melakukan penyesuain skema dari program Kartu Prakerja menjadi skema normal pada tahun 2023.

Dikutip dari laman Ekon.go.id, Program Kartu Prakerja tersebut akan lebih difokuskan pada bantuan peningkatan skill dan produktivitas angkatan kerja.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 di www.prakerja.go.id, Kapan Dibuka dan Cara Dapat Rp600 Ribu

lebih lanjut bantuan biaya pelatihan secara langsung kepada peserta dan insentif pasca pelatihan dengan ragam pelatihan skilling, reskilling, dan upskilling.

“Program Kartu Prakerja akan lebih fokus pada peningkatan kompetensi angkatan kerja sebagaimana konsep awal program ini dicanangkan sebelum era pandemi Covid-19,” ungkap Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dikutip dari laman ekon.go.id pada 3 Oktober 2022.

Dalam kesempatan tersebut Menteri Airlangga Hartarto menyampaikan sekaligus menjadi Ketua Komite Cipta Kerja dalam Rapat Komite Cipta Kerja.

Komite tersebut diketuai oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian dengan wakil ketua adalah Kantor Staf Kepresidenan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x