Cek Pengumuman Gelombang 45 Kartu Prakerja di Sini! Lengkap Cara Klaim Pelatihan Insentif Total Rp3,55 Juta

- 27 September 2022, 20:40 WIB
Cara cek pengumuman gelombang 45 Kartu Prakerja lengkap cara klaim pelatihan insentif Rp3,55 juta agar tidak hangus.
Cara cek pengumuman gelombang 45 Kartu Prakerja lengkap cara klaim pelatihan insentif Rp3,55 juta agar tidak hangus. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui cara cek pengumuman gelombang 45 Kartu Prakerja yang telah disampaikan Kemnaker lengkap cara klaim pelatihan dengan insentif Rp3,55 juta agar tidak hangus tersaji dalam artikel ini.

Pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 45 telah diumumkan hari Senin, 26 September 2022 kemarin lewat akun instagram resmi @prakerja.go.id.

Pendaftar program Kartu Prakerja gelombang 45 yang lolos telah resmi diumumkan oleh pihak Manajemen dan telah berlangsung pengumuman beserta pendaftaran pelatihan agar dapat insentif Rp3,55 juta.

Peserta yang lolos harus mengikuti langkah untuk klaim pelatihan di prakerja.go.id agar kesempatan tidak hangus karena usai program bisa mendapatkan dana insentif yang totalnya Rp3,55 juta.

Baca Juga: Ini Syarat Insentif Total Rp3,55 Juta dari Program Kartu Prakerja Cair ke Rekening Peserta Untuk Modal Usaha

Pemberitahuan pengumuman gelombang 45 ini diketahui melalui Instagram Kartu Prakerja @prakerja.go.id yang memberikan ucapan selamat untuk peserta gelombang 45 tahun 2022 ini.

"Penerima Kartu Prakerja Gelombang 45 mana suaranya? Selamat ya, yuk SEGERA BELI PELATIHAN dan HABISKAN SALDO PELATIHAN kamu!," tulis Instagram @prakerja.go.id pada 26 September 2022.

Setelah pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 45, peserta yang lolos sudah bisa menyambungkan rekening atau e-wallet kamu dan beli pelatihan yang sesuai dengan minat peserta.

Peserta juga bisa mendapatkan insentif program pasca pelatihan yang ditujukan untuk bekal modal usaha peserta yang merampungkan program.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x