Pakai Link Ini! Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 Mudah, Login Dashboard Dapat Uang Insentif Rp2,4 Juta

- 27 September 2022, 10:33 WIB
Cek dan pakai link ini, cara daftar Kartu Prakerja gelombang 46, login dashboard www.prakerja.go.id dapat uang insentif Rp2,4 juta.
Cek dan pakai link ini, cara daftar Kartu Prakerja gelombang 46, login dashboard www.prakerja.go.id dapat uang insentif Rp2,4 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cek dan pakai link ini, cara daftar Kartu Prakerja gelombang 46, login dashboard www.prakerja.go.id dapat uang insentif Rp2,4 juta.

Kabar terbaru dari Kartu Prakerja, gelombang 45 yang ditunggu-tunggu sudah keluar pengumuman hasil seleksi pada Senin, 26 September 2022.

Untuk cek apakah peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 45 terdaftar bisa melalui login dashboard www.prakerja.go.id.

Bagi peserta yang tidak lolos tak perlu khawatir karena masih bisa mendaftar untuk gelombang selanjutnya atau gelombang 46.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 Anti Gagal, Ini 4 Tips Agar Lolos Terima Bantuan Rp 3,55 Juta

Selain itu tak hanya peserta yang sudah pernah mendaftar saja, bagi calon penerima yang baru akan mendaftar juga masih terbuka kesempatan gabung Kartu Prakerja.

Adapun cara daftar dari Kartu Prakerja gelombang 46 hanya bisa pakai link pendaftaran di dashboard www.prakerja.go.id.

Sebagai informasi, hanya ada satu link untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 46 resmi dari PMO Kartu Prakerja tidak ada yang lain.

Sebelum mendaftar pastikan para calon pendaftar Kartu Prakerja memenuhi syarat yang diberikan pemerintah melalui PMO Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x