Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 Buka? Ini Cara Daftar Ulang Agar Lolos Dapat Insentif Rp2,4 Juta

- 27 September 2022, 12:38 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 dengan login dashboard www.prakerja.go.id, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka.
Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 dengan login dashboard www.prakerja.go.id, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka. /Tangkap layar Instagram.com/ @prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 dengan login dashboard www.prakerja.go.id, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka.

Simak kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 buka melalui login dashboard www.prakerja.go.id. Berikut cara daftar ulang agar lolos dapat insentif Rp2,4 juta.

Seperti diketahui pada Senin 27 September 2022, Pemerintah telah mengumumkan bahwa hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 telah diumumkan di www.prakerja.go.id.

Usai hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 diumumkan, kemudian para pendaftar yang tidak lolos bertanya-tanya kapan pendaftaran gelombang 46 dibuka.

Baca Juga: Login prakerja.go.id Buruan Lakukan Ini Bisa Dapat Rp2,4 Juta Tak Perlu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 45 2022

Jika nantinya dibuka, Kartu Prakerja Gelombang 46 bakal menjadi gelombang keduapuluhempat yang dibuka di tahun 2022, yang mana diawali dari gelombang 23.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang ditujukan bagi 4,5 juta peserta baru.

Kartu Prakerja sendiri kini menjadi program favorit masyarakat. Sebab insentif yang cair kepada peserta lolos cukup besar, yakni mencapai Rp 2,4 juta.

Rincian insentif yang diterima oleh peserta lolos Kartu Prakerja sendiri, yaitu Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei sebanyak Rp 150 ribu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x