Pinjaman Online BCA Rp100 Juta Tanpa Jaminan Non KUR 2024 Mudah Cair, Ini Syarat dan Cara Pengajuan

- 7 Mei 2024, 15:30 WIB
Ilustrasi - Pinjaman online BCA Rp100 juta tanpa jaminan non KUR 2024 yang mudah cair, berikut ini syarat dan cara pengajuan.
Ilustrasi - Pinjaman online BCA Rp100 juta tanpa jaminan non KUR 2024 yang mudah cair, berikut ini syarat dan cara pengajuan. /ANTARA/Khalis Surry

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman online BCA Rp100 juta tanpa jaminan non KUR 2024 yang mudah cair, berikut ini syarat dan cara pengajuan.

Seiring dengan berkembangnya teknologi dan dunia digital, kini pengajuan pinjaman pun bisa dilakukan secara online.

Namun tentunya untuk pengajuan pinjaman online (pinjol) tentu tidak bisa dilakukan di sembarang tempat.

Pasalnya dari berbagai layanan pinjaman online yang ada beberapa diantaranya merupakan pinjol ilegal dan cukup berbahaya.

Baca Juga: CAIR Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Ini Cara Online Pinjam Uang Non KUR di KTA BCA Personal Loan

Oleh karena itu, untuk pengajuan pinjol sendiri sebaiknya dilakukan melalui lembaga keuangan yang sudah resmi dan terdaftar OJK seperti BCA.

Melalui layanan Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari BCA, masyarakat pun bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp100 juta tanpa jaminan.

Berbeda dengan Kredit Usaha Rakyat atau KUR 2024, program KTA dari BCA bisa didapatkan tidak hanya bagi pemilik usaha melainkan pekerja pun bisa mendapatkan pinjaman.

Selain itu karena juga bukan KUR 2024, maka tentunya pinjaman Rp100 juta tanpa jaminan ini juga bisa cair untuk berbagai kebutuhan baik produktif maupun konsumtif.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah