Selamat Pemilik Kartu KIS BPJS Kesehatan Bisa Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu Mei 2024, Daftar KE SINI

- 7 Mei 2024, 14:53 WIB
Pemilik kartu KIS BPJS Kesehatan yang dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu Mei 2024 dan cara daftar online di link resmi.
Pemilik kartu KIS BPJS Kesehatan yang dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu Mei 2024 dan cara daftar online di link resmi. /Tangkap layar - www.bpjs-kesehatan.go.id

BERITA DIY - Selamat pemilik kartu KIS BPJS Kesehatan bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu Mei 2024. Simak cara daftar online ke link di bawah ini.

Pemerintah masih mencairkan sejumlah bantuan uang tunai kepada masyarakat, khususnya warga miskin/rentan miskin, pada Mei 2024 ini.

Salah satunya adalah bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp 700 ribu yang bisa didapatkan oleh masyarakat umum, baik UMKM, pekerja, hingga pemilik kartu KIS BPJS Kesehatan.

Cara untuk mendapatkan bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu ini sangat mudah, yakni cukup dengan mendaftar salah satu program yang masih berjalan, bisa dilakukan lewat HP atau PC.

Baca Juga: Klaim Rp250.000 Saldo DANA Gratis Hari Ini dari Google Survei Berhadiah Apa Langsung Cair? Cek Link DANA Kaget

Adapun syarat pemilik kartu KIS BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu Mei 2024 adalah WNI berusia 18-64 tahun yang tidak sedang sekolah/kuliah formal.

Satu kepala keluarga (KK) dibatasi maksimal hanya ada 2 pemilik nomor induk kependudukan (NIK) yang bisa dapat bantuan ini.

Bantuan ini tidak diberikan kepada masyarakat umum maupun pemilik kartu KIS BPJS Kesehatan yang bekerja sebagai ASN, TNI, Polri, petinggi BUMN/BUMD, pejabat negara, DPRD, serta kepala/perangkat desa.

Para pemilik kartu KIS BPJS Kesehatan bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu Mei 2024 ini jika sudah melaksanakan beberapa tahapan berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah