Pengumuman! Hasil Kartu Prakerja Gelombang 45 Bisa Cek Kesini, Ini 3 Tanda Lolos Seleksi di www.prakerja.go.id

- 26 September 2022, 10:02 WIB
Cara cek hasil Kartu Prakerja Gelombang 45 dengan login dashboard www.prakerja.go.id, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka?.
Cara cek hasil Kartu Prakerja Gelombang 45 dengan login dashboard www.prakerja.go.id, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka?. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek hasil Kartu Prakerja Gelombang 45 dengan login dashboard www.prakerja.go.id, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka?.

Ketahui pengumuman hasil Kartu Prakerja Gelombang 45 bisa cek ke link resmi, berikut 3 tanda lolos seleksi dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 sudah dilakukan 2 pekan lalu dengan login dashboard www.prakerja.go.id oleh PMO.

Namun demikian hingga kini pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 masih belum diumumkan, padahal biasanya diumumkan sehari usai penutupan.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 Kapan Tutup? Lapor ke Link Ini Agar Lolos, 3 Kriteria Diprioritaskan

Saat ini Kartu Prakerja menjadi program favorit banyak orang, dikarenakan insentif yang diberikan kepada peserta lolos terbilang besar.

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45, peserta bakal mendapatkan insentif Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah telah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang ditargetkan dapat menyentuh 4,5 juta peserta baru.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x