Login prakerja.go.id Buruan Lakukan Ini Bisa Dapat Rp2,4 Juta Tak Perlu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 45 2022

- 24 September 2022, 10:54 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 46, dan cek peserta lolos seleksi gelombang 45.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 46, dan cek peserta lolos seleksi gelombang 45. /Tangkap Layar situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 46, dan cek peserta lolos seleksi gelombang 45.

Yuk login dashboard www.prakerja.go.id buruan lakukan langkah berikut bisa dapat insentif Rp2,4 juta tak perlu lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 2022.

Seperti diketahui pada pekan lalu, pendaftaran online seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 melalui login dashboard www.prakerja.go.id telah ditutup pada pekan lalu.

Namun hingga hari ini, Sabtu, 24 September 2022, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 dengan login www.prakerja.go.id masih belum diumumkan.

Baca Juga: Pengumuman! Hasil Kartu Prakerja Gelombang 45 Bisa Cek Kesini, Simak 3 Tanda Lolos Seleksi di prakerja.go.id

Kini Kartu Prakerja menjadi program favorit bagi banyak orang karena insentif yang cair ke penerima terbilang besar, yakni mencapai Rp 2,4 juta.

Rincian insentif yang cair yang diterima peserta lolos Kartu Prakerja itu yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, dan insentif survei Rp 150 ribu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x