Kartu Prakerja Gelombang 46 Dibuka Kapan? Simak Tata Cara Pendaftaran dan Syarat Lolos di Sini

- 23 September 2022, 17:00 WIB
 Informasi mengenai Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka kapan, simak tata cara pendaftaran dan syarat lolos di sini.
Informasi mengenai Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka kapan, simak tata cara pendaftaran dan syarat lolos di sini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Berikut adalah informasi mengenai Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka kapan, simak tata carra pendaftaran dan syarat lolos di sini.

Saat ini, Kartu Prakerja Gelombang 45 masih berada pada proses seleksi. Dengan demikian, sebentar lagi hasil seleksi akan segera diumumkan dan dibuka kembali untuk Kartu Prakerja Gelombang 46.

Jika melihat pada gelombang-gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja dibuka tak jauh dari pengumuman hasil seleksi gelombang sebelumnya.

Untuk diketahui, Kartu Prakerja merupakan program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan yang ditujukan untuk pencari kerja, yang terkena dampak pemutusan hubungan kerja.

Baca Juga: Link Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 45 di Mana Cek Hasil Seleksi Login Dashboard www.prakerja.go.id

Selain itu, program ini juga sebagai wadah bagi pekerja atau buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Bagi Anda yang menunggu pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka, simak terlebih dahulu syarat agar lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja beriktu ini:

- WNI berusia 18 tahun ke atas.

Tidak sedang menempuh pendidikan formal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah