Link Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 45 di Mana Cek Hasil Seleksi Login Dashboard www.prakerja.go.id

- 23 September 2022, 14:34 WIB
link pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45 di mana cek hasil seleksi via login dashboard www.prakerja.go.id siap-siap dapat uang Rp600 ribu per bulan.
link pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45 di mana cek hasil seleksi via login dashboard www.prakerja.go.id siap-siap dapat uang Rp600 ribu per bulan. /Tangkap layar Instagram.com/ @prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi link pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45 di mana cek hasil seleksi via login dashboard www.prakerja.go.id siap-siap dapat uang Rp600 ribu per bulan.

Kartu Prakerja gelombang 45 sudah ditutup, banyak orang bertanya tentang bagaimana cara daftar link program bantuan https //dashboard.prakerja.go.id/masuk hingga prakerja sampai gelombang berapa 2022.

Seperti diketahui pendaftaran Kartu Prakerja sudah mencapai gelombang 44 yang sudah diumumkan para penerima.

Sedangkan pendaftaran gelombang terbaru yaitu gelombang 45 yang sudah ditutup cara daftar pada 15 September 2022.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 46 Kapan Dibuka? Cek Tanda Lolos Gelombang 45 di www.prakerja.go.id

Adapun hingga hari ini pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 di Instagram belum diumumkan oleh pihak PMO.

Untuk melihat kapan jadwal Kartu Prakerja gelombang 45 apakah hari ini bisa cek berkala di media sosial Instagram @prakerja.go.id.

Info terbaru dari pihak PMO Kartu Prakerja melalui komentar akun Instagram menyebutkan jika pengumuman gelombang 45 masih dalam proses.

"Coba jawab pertanyaan yang ada di caption yuk! Buat yang lagi nunggu pengumuman, sabar ya... Masih dalam proses" tulis @prakerja.go.id pada 22 September 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x