Pengumuman! Hasil Kartu Prakerja Gelombang 45 Bisa Cek Kesini, Simak 3 Tanda Lolos Seleksi di prakerja.go.id

- 22 September 2022, 15:06 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 dan cek hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 dan cek hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 dan cek hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45.

Ketahui pengumuman hasil Kartu Prakerja Gelombang 45 bisa cek ke link resmi berikut, simak 3 tanda lolos seleksi dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 45, sudah ditutup sejak pekan lalu. Tapi hingga kini, pengumuman hasil seleksi gelombang itu belum diumumkan.

Hal tersebut tentu membuat banyak pendaftar Kartu Prakerja bertanya-tanya, sebab biasanya pengumuman hasil seleksi dilakukan sehari usai ditutup.

Baca Juga: Kapan Jadwal Pengumuman Hasil Kartu Prakerja Gelombang 44, Ada 3 Tanda Lolos! Lakukan Ini Jika Tak Dapat Notif

Saat ini Kartu Prakerja menjadi program favorit masyarakat. Sebab insentif yang diterima oleh peserta lolos cukup besar, yakni capai Rp 2,4 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diterima peserta lolos yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei mencapai Rp 150 ribu.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah telah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang ditargetkan dapat menyentuh 4,5 juta peserta baru.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x