Kartu Prakerja Gelombang 45 Kapan Diumumkan? Punya 2 Tanda Ini Pasti Lolos, Cek Pengumuman di prakerja.go.id

- 22 September 2022, 14:01 WIB
Kartu Prakerja gelombang 45 kapan diumumkan? Punya 2 tanda ini pasti lolos, cek pengumuman seleksi di www.prakerja.go.id.
Kartu Prakerja gelombang 45 kapan diumumkan? Punya 2 tanda ini pasti lolos, cek pengumuman seleksi di www.prakerja.go.id. /ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 45 kapan diumumkan? Punya dua tanda ini pasti lolos, cek pengumuman di www.prakerja.go.id.

Banyak yang mencari tahu Kartu Prakerja gelombang 45 kapan diumumkan. Sebab hingga hari ini, belum ada tanda-tanda akan diumumkan.

Simak informasi kapan Kartu Prakerja gelombang 45 diumumkan, cek hasil seleksi di www.prakerja.go.id, dan jika punya dua tanda ini pasti lolos.

Adapun tepat pada hari ini, Kamis 22 September 2022 merupakan hari ke-7 sejak pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 45 ditutup.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 45 Apa Saja Syarat Lolos untuk Dapatkan Uang Insentif Rp2,4 Juta

Hal tersebut bukanlah hal biasa, sebab pada gelombang-gelombang sebelumnya, jarak pengumuman sejak pendaftaran ditutup tak lebih dari tiga hari.

Lamanya waktu pengumuman hasil seleksi menjadi pertanyaan bagi para pendaftar. Diprediksi, pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45 akan diumumkan sebelum akhir pekan ini.

Nantinya, saat pengumuman, peserta hanya cukup login akun Kartu Prakerja dan cek dashboard. Jika lolos, akan ada pengumuman lolos seleksi dan peserta diminta untuk input nomor rekening atau e-wallet.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 di Sini, Terima Tanda Ini Pasti Lolos Dapat Rp 2,55 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x