Kapan Kartu Prakerja Gelombang 45 Diumumkan Lolos? Login Dashboard dan Cek Notifikasi Sekarang

- 21 September 2022, 13:15 WIB
Kapan Kartu Prakerja gelombang 45 diumumkan, ini notifikasi yang diterima di dashboard jika lolos.
Kapan Kartu Prakerja gelombang 45 diumumkan, ini notifikasi yang diterima di dashboard jika lolos. /Tangkap Layar Instagram/@ovo_id

BERITA DIY - Ketahui kapan Kartu Prakerja gelombang 45 diumumkan lolos atau tidak, login ke dashboard dan cek notifikasi sekarang juga.

Para pendaftar Kartu Prakerja gelombang 45 masih terus menantikan kabar kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 akan diumumkan.

Informasi lolos atau tidaknya pendaftar pada seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 tentu telah lama dinantikan pada pendaftar.

Namun hingga saat ini, pada dashboard akun Kartu Prakerja para pendaftar masih baru muncul notifikasi berbunyi, "masih dalam proses seleksi".

Baca Juga: Cara Lolos Kartu Prakerja Gelombang 45, Siap-siap Dana Rp 3,55 Juta Cair Usai Terima Tanda Ini

Jika menilik dari gelombang-gelombang sebelumnya, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja akan dilakukan dua hingga tiga hari sejak penutupan pendaftaran gelombang.

Namun berbeda pada gelombang 45 ini, pengumuman hasil seleksi apakah lolos atau tidak belum diumumkan hingga delapan hari pasca penutupan gelombang.

Meskipun demikian, para pendaftar tidak perlu berkecil hati menantikan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja dan terus berdoa agar bisa lolos seleksi.

Pendaftar dapat mengisi waktu dengan menyimak informasi di akun Instagram @prakerja.go.id yang bermanfaat bagi karier para pendaftar dan penerima Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x