Kapan Jadwal Pengumuman Hasil Kartu Prakerja Gelombang 44, Ada 3 Tanda Lolos! Lakukan Ini Jika Tak Dapat Notif

- 20 September 2022, 13:30 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka.
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka.

Ketahui kapan jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 dengan login dashboard www.prakerja.go.id, ada 3 tanda lolos. Lakukan langkan berikut jika tak dapat notif.

Saat ini banyak yang menanti kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45, yang selama ini bisa diakses melalui login dashboard www.prakerja.go.id.

Adapun penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 sudah diumumkan sejak hari Jumat 16 September 2022. Namun hingga kini belum ada keterangan resmi pengumuman.

Baca Juga: Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 46 Bagi Pendaftar Selalu Gagal, Isi Form Ini Dapatkan Rp2,4 Juta

Kartu Prakerja sendiri saat ini menjadi program favorit masyarakat, sebab insentif yang diberikan kepada peserta lolos terbilang besar, yakni capai Rp 2,4 juta.

Rincian insentif yang diterima oleh peserta lolos Kartu Prakerja, antara lain Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan dan insentif survei sebanyak Rp 150 ribu.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah telah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang menyasar 4,5 juta peserta baru.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x